Fish

Sabtu, 03 Juli 2010

Prewiew BELANDA VS BRAZIL (2-1)









Terbaik versi ku adalah Sneijder,,Terbaik versi Goal.com adalah Sneijder


90° +3
Berakhir sudah petualangan sang kandidat juara Brasil di Afrika Selatan. Sebuah gol bunuh diri dan aksi 'bodoh' Felipe Melo ditambah penampilan menawan Wesley Sneijder menjadi bumbu dalam pertandingan ini. Belanda lolos ke babak empat besar. Sampai di sini Live Commentary GOAL.com Indonesia. Sampai jumpa pada laga selanjutnya.


90° +2
Bermain dengan sepuluh orang menjadikan Brasil tumpul dan tidak kreatif dalam membongkar barisan pertahanan Belanda.


90°
Tiga menit penambahan waktu.


89°
Peluang bagi Brasil melalui tendangan bebas, sayang Alves gagal memanfaatkannya dengan baik. Bayang-bayang tersingkirnya Brasil semakin mengemuka ke permukaan.


87°
DIRK KUYT....!!! Penyerang Belanda ini melewati dua pemain Brasil termasuk Lucio, untung saja Juan mampu menghadangnya.


85°
Kaka lolos dari pengawalan dari sisi kiri untuk melakukan aksi solo-run yang diakhiri tembakan ke arah gawang Belanda, tetapi ruang yang dimilikinya terlalu sempit, tendangan sudut bagi Brasil


85°
Pergantian Robin Van Persie Klaas Jan Huntelaar


84°
Sneijder...!!! Gelandang Inter itu 'mencuri' bola dari Van Persie di dalam kotak penalti Brasil dan melepaskan tembakan keras, tetapi masih bisa dijinakkan Julio Cesar.


81°
Dua peluang dalam satu menit diraih Brasil. Tembakan Lucio berbuah tendangan penjuru dan memberi tekanan lanjutan bagi Belanda namun Kuyt yang membantu pertahanan mampu mengamankan bola.


80°
AAAAH...!!! Sepakan bola mati Robin van Persie melayang jauh di atas mistar gawang Julio Cesar.


79°
Brasil jelas membutuhkan kreatifitas ekstra. Lini depan raksasa Amerika Latin itu tampak tumpul di babak kedua.


77°
Pergantian Luis Fabiano Nilmar


75°
Kartu Kuning Andre Ooijer


73°
Sempat unggul di babak pertama, Brasil merana dan tertinggal 2-1 di babak kedua dan kini perjuangan tim samba semakin berat setelah FELIPE MELO DI USIR keluar lapangan oleh wasit karena dengan sengaja menginjak Arjen Robben.


73°
Kartu Merah Felipe Melo


70°
Brasil memiliki waktu 20 menit untuk kembali bangkit dan mengejar ketertinggalan, sebaliknya Belanda semakin dekat menuju ke babak empat besar.


67°
GOOOOOOOOOOOOL....!!! Wesley Sneijder mencetak gol kedua bagi Belanda melalui sundulan kepala memanfaatkan bola tendangan sudut. ORANJE SEMAKIN DEKAT KE PARTAI EMPAT BESAR...!!! Kedudukan sementara Belanda 2-1 Brasil.


67°
Gol Wesley Sneijder


65°
KAKA...!!! Umpan silang dari sisi kanan tidak diantisipasi dengan baik oleh pertahanan Belanda, tetapi Kaka gagal memanfaatkan umpan dengan baik.


64°
Kartu Kuning Nigel De Jong


62°
Tendangan van Persie masih membentur barisan pertahanan Brasil.


62°
Pergantian Gilberto Michel Fernandes Bastos


55°
Permainan Belanda terlihat lebih hidup di babak kedua dan lebih menekan pertahanan Brasil.


53°
GOOOOOOOOLLLLL....!!!! ORANJE MENYAMAKAN KEDUDUKAN....!!! Sneijder melepaskan umpan dari sisi kanan ke arah gawang Julio Cesar yang mencoba meninju bola, tetapi bola sempat menyentuh Felipe Melo dan bola meluncur ke arah gawang. 1-1...!!!


53°
Gol Bunuh Diri Felipe Melo


52°
Sedikit keputusan kontroversial. Michel Bastos menjatuhkan Arhen Robben. Pemain Belanda meminta wasit mengeluarkan kartu kuning kedua bagi Bastos. Tetapi wasit tidak menjatuhkan hukuman keras.


50°
Sneijder mencoba melakukan tendangan jarak jauh, tetapi bola masih melebar.


47°
Kartu Kuning Gregory van der Wiel


45° +2
Babak pertama berakhir. Brasil untuk sementara unggul 1-0.


45° +1
MAICON...!!! Serangan balik Brasil melalui sektor kanan diakhiri tendangan keras Maicon sayang bola hanya menerpa samping gawang.


42°
Kaka memperlihatkan aksi menawan di luar kotak penalti Belanda untuk memberikan bola ke arah Michel Bastos di sisi kiri. Bola kemudian dikirimkan ke kotak penalti, tetapi tak seorang pun pemain tim Samba yang siap menyambutnya.


40°
Lima menit lagi laga babak pertama usai. Brasil terlihat lebih baik dan layak unggul. Sementara itu Belanda seperti kehilangan kreatifitas. Robben tidak berkutik di hadapan bek Brasil.


38°
Pelatih Brasil Dunga, terlihat stress di sisi lapangan. Maicon dan Kuyt terlibat dalam sebuah duel dan Dunga terlihat kurang senang dengan peristiwa tersebut.


37°
Kartu Kuning Michel Fernandes Bastos


36°
SNEIJDER...!!! Bintang Belanda itu melepaskan tendangan keras dari jarak jauh tetapi Julio Cesar masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan.


34°
Umpan Kuyt dari sisi kiri berbuah tendangan pojok untuk Belanda.


31°
KAKA...!!! Robinho menari di atas lapangan hijau dan melewati tiga pemain di sisi kiri. Bola dikirimkan pada Luis Fabiano yang meneruskannya ke arah Kaka di ujung kotak penalti, sayang tembakan melengkungnya belum mengubah skor.


30°
Kerjasama apik diperlihatkan Belanda. Wesley Sneijder, Van Persie dan Arjen Robben berkolaburasi dengan baik yang diakhiri sebuah tembakan Robben, sayang bola masih bisa membentur bek Brasil.


27°
FABIANO...!!! Daniel Alves mengambil tendangan bebas dari sektor kanan, tetapi sundulan Luis Fabiano tidak menemukan target.


25°
Wow...!!! Aksi menawan diperlihatkan Nigel De Jong. Maicon meliuk-liuk bebas di sisi kanan dan mengoper pada Kaka, tetapi sebelum bintang Real Madrid itu mendapat bola De Jong terlebih dahulu melakukan intervensi.


25°
JUAN....!!! Daniel Alves yang kali ini dipasang sebagai gelandang mengirimkan umpan cepat dari sisi kanan dan menemukan Juan yang hanya berjarak beberapa meter dari gawang Belanda, sayang tendangannya melesat ke atas.


20°
Arjen Robben jarang menguasai bola dan penyerangan Belanda pun tumpul dan tidak bisa mengancam gawang Julio Cesar.


17°
VAN PERSIE..!!! Ujung tombak milik Arsenal itu mengambil tendangan bola mati dari luar kotak penalti tim Samba, namun bola melayang jauh di atas mistar.


16°
Dirk Kuyt menari dari sisi kiri melewati pengawalnya dan melepaskan umpan ke kotak penalti, tetapi Mark van Bommel gagal menyambutnya.


15°
Hoho... Daniel Alves mengeksekusi bola mati dari jarak jauh ke arah gawang Belanda, tapi bola melayang jauh dari yang diharapkan.


13°
Kartu Kuning John Heitinga


12°
Belanda mencoba membalas, sayang usaha Kuyt hanya menggetarkan pinggir jala.


10°
GOOOOOL....!!!!!! ROBINHO.....!!!! Pergerakan sederhana pasukan Brasil dari lini tengah berbuah manis. Felipe Melo menyodorkan bola dari tengah dan mantan pemain Real Madrid, Robinho dengan mudah lolos dari pengawalan pemain bertahan Belanda dan mengoyak jala tim Oranje. 1-0 untuk Brasil.


10°
Gol Robinho



ROBINHO...!!!! Goooolll...!!! Ah... sayang pemain muda Brasil itu terlebih dulu terjebak off-side. Kedudukan masih sama kuat 0-0.



Arjen Robben mendapat bola dari sisi kanan. Seperti biasa bintang Muenchen itu langsung melakukan gerakan memotong ke tengah. Sayang umpannya tidak terarah.



Baru saja pertandingan berjalan tiga menit, kedua tim terlihat menerapkan sepakbola menyerang. Beberapa sentuhan Kaka terlihat apik dan sedikit merepotkan Belanda.



Belanda membuka serangan melalui Dirk Kuyt dari sisi kiri yang mencoba mengumpan bola pada Robin van Persie. Lini pertahanan Brasil dengan sigap meredam ancaman.



Pertandingan antara TOTAL FOOTBALL dan JOGA BONITO dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar