Fish

Rabu, 30 Juni 2010

Prewiew SPANYOL VS PORTUGAL (1-0)









Terbaik versi ku adalah Villa,,Terbaik versi RCTI adalah Villa

90° +3
Pertandingan berakhir. Gol semata wayang David Villa ke gawang Portugal antar Spanyol menyegel satu tempat di babak perempat-final. Mereka akan bertemu dengan Paraguay. Terimakasih telah bersama kami...


90° +2
Tembakan Ronaldo masih tak kunjung mengubah papan skor.


90° +2
Pergantian Xabi Alonso Marchena


90°
Tiga menit waktu tambahan.


89°
Kartu merah Costa semakin memperparah nasib Portugal. Mereka seperti sudah habis.


88°
Perubahan berisiko dari Del Bosque andai Portugal bisa menyamakan kedudukan. Pasalnya Spanyol sudah tidak diperkuat Villa dan Torres yang telah ditarik keluar.


88°
Kartu Merah Ricardo Costa


87°
Pergantian David Villa Sánchez Pedro


86°
WOOW..!! Upaya memperbesar keunggulan gagal. Llorente yang mendapat sodoran dari Villa tak bisa memaksimalkannya menjadi gol. Sepakan Llorente hanya menyamping.


85°
Spanyol hanya menunggu waktu saja, mereka sudah diambang kemenangan. Walau begitu, mereka bahkan tak mengendurkan serangan. Portugal yang justru semakin tersudut.


82°
Portugal tetap datar. Determinasi mereka menurun. Tak memperlihatkan kegarangan atau kengototan setelah gol yang dicetak Villa. Bagaimana bisa mengejar kalau begini, Ronaldo??


81°
Magic Ronaldo akhirnya terlihat pada laga ini. Umpan Back-flick yang dilayangkannya tak disambut dengan bagus oleh rekan-rekannya.


80°
Cederakah Torres?? Sepertinya ia mengalami masalah. Semula memang ia dikhawatirkan kesiapannya turun pada laga kali ini. Semoga tidak terjadi hal-hal yang merugikan bagi pihak Spanyol.


79°
Kartu Kuning Tiago


78°
ASTAGA VILLA...!! Pemain Barcelona ini hampir membawa Spanyol di atas angin andai bola tendangannya lebih tepat mengarah ke gawang Eduardo. Skor masih 1-0 bagi tim Matador.


77°
Babak kedua seakan menjadi milik Ramos. Ia kerap melakukan aksi-aksi yang merepotkan barisan pertahanan Portugal. Sesekali melepas tendangan dari jarak jauh.


75°
Alves melanggar Llorente sehingga berbuah tendangan bebas bagi Spanyol.


73°
Kartu Kuning Xabi Alonso


71°
Pergantian Simão Liedson


71°
Pergantian Kepler Laveran Lima Ferreira Pedro Mendes


70°
Ronaldo tak bisa berkembang di laga ini. Portugal butuh seorang inspirator untuk mendongkrak kembali daya gedor mereka. Mampukah pasukan Queiroz mengejar ketinggalan?


68°
OOOWWW..!! Ramos..!! Tembakannya dari sisi kanan masih mampu dimentahkan Eduardo. Sepak pojok bagi Spanyol.


66°
Kepercayaan diri Spanyol kian melambung pasca gol tersebut. Mereka terlihat nyaman menguasai alur bola. Spanyol butuh kreatifitas di lini tengah.


63°
GOOOOAAAALL...!! (David Villa 62') Tembakannya dari jarak dekat akhirnya memecah kebuntuan tim Matador usai mendapat umpan back-hell manis dari Xavi.


62°
Gol David Villa Sánchez


60°
OOOWW..!! Usaha Llorente membuka kedudukan masih juga tak berbuah manis. Eduardo dengan tangkas menangkal bola.


57°
Pergantian Fernando Torres Fernando Llorente Torres


51°
Serangna balik cepat dimotori Almeida nyaris membuahkan hasil. Sayang umpannya hanya melewati tiang dekat gawang.


49°
Aksi Iniesta masih bisa digagalkan Mirales untuk kemudian diamankan oleh Eduardo.


45°
Babak kedua dimulai.


45° +1
Babak pertama usai.


44°
Kombinasi Torres dan Iniesta belum tampak padu.


43°
Kembali Portugal mengancam melalui sundulan Coentar. Tetapi masih belum juga menemui target.


42°
Casillas keluar dari sarangnya untuk mengamankan bola yang tengah dikejar Ronaldo usai mendapat umpan jauh dari kiper Eduardo. Casillas menang dan bola pun dibuang Casillas.


41°
Alonso beradu fisik dengan Ceantero. Alonso yang tampak kesakitan tidak mendapat perawatan dari tim medis dan melanjutkan laga.


40°
Pepe melanggar Busquets sehingga berbuah tendangan bebas bagi Spanyol.


37°
OOWWW...ALMEIDA..!! Sayang sekali tandukannya masih menyamping tipis dari mistar gawang Casillas usai menerima umpan manja dari Ramiles.


35°
Lagi Alonso melakukan tendangan dari lua kotak penalti usai menerima sodoran Torres. Kembali dapat diblok dengan mudah para pemain belakang Portugal.


34°
Saking pusingnya Alonso pun melepaskan tembakan dari jarak jauh. Tapi jugadengan gampang diblok tembok pertahanan Portugal.


33°
Tim Matador tampak kesulitan merengsek langsung ke arah jantung pertahanan lawan. Mereka kini mendapat pengawalan yang ekstra dari anak-anak Portugal.


31°
Giliran Xavi melakukan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti. Namun masih melebar.


29°
Upaya Villa belum mengarah ke sasaran.


27°
Tembakan Ronaldo masih bisa dijinakkan dengan baik oleh Casillas.


24°
Kerjasama antara Xavi dan Iniesta diakhiri dengan umpan terobosan ke arah Villa. Bola yang terlalu cepat mengalir tak bisa dikejar striker Barca tersebut.2


22°
Bunyi Vuvuzel begitu kencangnya malam ini. Ini jelas menandakan betapa laga kali ini memiliki gengsi dan level yang tinggi sehinga banyak orang yang menanti-nanti untuk menyaksikan partai ini.


22°
Bunyi Vuvuzel begitu kencangnya malam ini. Ini jelas menandakan betapa laga kali ini memiliki gengsi dan level yang tinggi sehinga banyak orang yang menanti-nanti untuk menyaksikan partai ini.


20°
OOWWW..!! Tiago nyaris membuka keunggulan Portugal. Bola tembakannya dari luar kotak penalti masih dapat diblok dengan baik oleh Casillas.


19°
Spanyol mendominasi laga. Statistik sudah mencatat mereka memegang bola sebanyak 62 % sedangkan sisanya adalah milik Portugal.


18°
Manis sekali umpan Torres dari sisi kiri pertahanan Portugal. Sayang, tak ada satu pun koleganya yang menyambut dengan siap.


17°
Pergerakan Ronaldo tersumbat. Barisan perthanan lawan kerap memotong aksi-aksinya.


15°
PAsukan Vicente Del Bosque tampak menikmati lapangan dengan mendikte permainan anak-anak Portugal.


12°
ASTAGA TORRES..!! Dari jarak dekat ia melepas tembakan first-time usai menyambut umpan corner Xavi. Tetapi arah bola sepkannya tipis melenceng dari gawang lawan.


11°
Di awal-awal laga ini kedua kubu sudah saling melancarkan tekanan. Sungguh pertandingan menarik untuk ditonton.


10°
Ronaldo terjebak off-side.



Eduardo sudah tiga kali menerima peluang serupa dari Spanyol. Kesigapannya dalam mengawal gawang patut diacungi jempol.



WOOWW..!! Lagi-lagi Villa melepas tembakan dari sisi kanan perthanan lawan. Namun dewi fortuna belum memihak. Bola masih dapat ditinju dengan baik oleh Eduardo.



Torres berusaha melewati tembok pertahanan lawan. Ia kalah duel bola sehingga kendali kembali berada di tangan Portugal.



Torres berusaha melewati tembok pertahanan lawan. Ia kalah duel bola sehingga kendali kembali berada di tangan Portugal.



Corner pertama di laga ini bagi Spanyol.



VILLA..!! Giliran bomber anyar Barcelona yang melesakkan tembakan dari sudut yang sama juga. Sayang, juga masih dapat dengan mudah dijinakkan Eduardo.



OOOWWW..!! Sentakan yang bagus dilakukan anak-anak Matador. Tembakan Torres dari sisi kanan melengkung dengan sempurna. Beruntung kiper Eduardo masih sigap mementahkan sepakan bomber Liverpool itu.



Babak pertama dimulai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar