Fish

Senin, 14 Juni 2010

Prewiew JERMAN VS AUSTRALIA (4-0)









Terbaik versi ku adalah Ozil,,Terbaik versi RCTI adalah Ozil



90° +2
Pluit panjang dibunyikan. Berakhir sudah laga Jerman kontra Australia dengan skor 4-0 bagi tim Panser. Pesta yang indah bagi skuad arahan Loew dengan menorehkan kemenangan besar di laga perdana grup. Sementara bagi skuad besutan Verbeek hasil ini merupakan sebuah pukulan telak. Terimakasih sudah mengikuti jalannya pertandingan bersama GOAL.com....


90° +2
Chipperfield memiliki sebuah peluang, tetapi aksinya masih jauh memenuhi target.


90° +2
Kartu Kuning Cacau


90° +1
Wilkshire melakukan tendangan penjuru.


88°
Marin melanggar Wilkshire sehingga berbuah tendangan bebas.


85°
Rukavytsya tertangkap basah menyentuh bola.


85°
Gomez tampak menikmati sekali pertandingan kali ini, dengan terus memberikan tekanan ke jantung pertahanan Socceroos.


83°
Dibalut rasa putus asa, Asutralia tetap memperlihatkan mental bajanya. Buktinya satu peluang berhasil didapat melalui Rukavytsya walaupun tidak membuahkan hasil.


81°
Pergantian Lukas Podolski Marko Marin


80°
Pemain belia Jerman lainnya, Marko Marin diberi kesempatan tampil di sepuluh menit terakhir menggantikan Podolski yang mencetak satu gol malam ini.


78°
Australia terus terlihat berusaha mengimbangi permainan apik Jerman untuk setidaknya mencetak gol pelipur lara. Sementara Jerman secara menyeluruh tampil apik di lini per lini.


76°
Australia semakin tertekan dengan ketertinggalan telak 4-0 ini. Verbeek dipastikan akan mendapat banyak PR usai pertandingan.


74°
Semula banyak kalangan yang memperediksikan laga akan berjalan ketat. Jerman memang favorit juara. Namun di luar dugaan Jerman begitu perkasa karena dengan mudah melesakkan empat gol tanpa balas sejauh ini.


74°
Pergantian Brett Emerton Mile Jedinak


74°
Pergantian Mesut Özil Mario Gomez


72°
Ozil ditarik keluar untuk digantikan Gomez. Kontribusinya bagi Jerman sangat besar malam ini. Tak heran bila ia mendapat standing ovation dari pendukung Jerman begitu meninggalkan lapangan.


70°
GOOOOAAAAAALL...!! 4-0... Luar biasa dalam tempo dua menit Jerman kembali merobek jala Australia. Kali ini aksi pemain pengganti Cacau. Baru saja masuk menggantikan peran Klose, dirinya sudah mencetak gol berkat servis yang diberikan Ozil.


70°
Gol Cacau


68°
GOOOOAAAALL....!! Muller dengan kecerdikan dan ketenangannya, sukses menggetarkan jala Australia kali ketiga. Sepakannya menjurus ke pojok bawah kanan gawang yang membentur tiang terlebih dahulu lalu belok ke dalam. 3-0 untuk keunggulan Jerman.


68°
Pergantian Miroslav Klose Cacau


68°
Gol Thomas Müller


66°
Kombinasi antara Klose dan Podolski juga masih belum membuahkan hasil. Upaya Klose masih melebar.


64°
Pergantian Richard Garcia Nikita Rukavytsya


62°
Giliran Podolski menjajal Schwarzer, tapi kesempatan untuk memperbesar keunggulan tak kunjung tiba.l


60°
Jerman kembali beraksi. Klose kembali nyaris membuat Jerman semakin jauh. Dua kesempatannya di mulut gawang masih dapat dipatahkan Schwarzer.


59°
Sepakan Ozil masih bisa diamankan dengan baik oleh Schwarzer.


58°
Socceroos sangat merugi sekali. Di saat tim sedang tertinggal dua gol, datang lagi masalah yakni Cahill mesti didepak wasit akibat pelanggaran kerasnya. Semakin sulit Australia mengejar ketertinggalan dengan minus satu pemain.


58°
Kartu Kuning Carl Valeri


56°
OOWW....Cahill mengganjal keras Schweinsteiger, tanpa ampun wasit memberikan kartu merah.


56°
Kartu Merah Tim Cahill


55°
Jerman terlihat mengeksploitasi area sisi kanan pertahanan Australia untuk memproduksi berbagai peluang yang dimotori oleh Ozil.


54°
Hampir saja Muller...!! Tendangannya masih melayang diatas mistar gawang Australia. Skor masih 2-0 bagi keunggulan Jerman.


52°
OOOWWW Holman..!! Upayanya masih belum mengubah skor setelah sepakannya tak menemui sasaran.


51°
Emerton melanggar Podolski sehingga berbuah tendangan bebas.


49°
Awal yang bagu di babak kedua ini bagi Socerroos dengan mendapat dua sepakan pojok, satu diantaranya berbuah peluang lewat aksi Cahill yang belum menjumpai target.


48°
Emerton mengambil alih sepak pojok


48°
Cahill melanggar pemain Jerman


47°
Klose kedapatan hands-ball.


47°
Dengan masuknya Holman menggantikan Grelli diharapkan Verbeek sedikit dapat membangunkan daya gedor Australia dalam menyerang.4


46°
babak kedua dimulai...


46°
Kartu Kuning Lucas Neill


46°
Pergantian Vincenzo Grella Brett Holman


45° +1
Pluit dibunyikan tanda babak pertama usai. Jerman sama sekali tak memperlihatkan daya serangnya yang kendur. Mereka tampak membombardir Australia. Mampukah Australia mengimbangi permainan Jerman di babak kedua nanti? Kita rehat sejenak 15 menit. Simak terus laporan pertandingan bersama GOAL.com Indonesia...


45°
Tambahan waktu satu menit.


44°
Friedrich terlihat duel sengit di udara dengan Cahill, pemain Everton tersebut mencoba protes ke wasit karena merasa dirugikan, namun wasit tidak menggubrisnya.


40°
Lagi-Lagi Ozil....!! Menerima umpan terobosan dari Podolski yang bermain begitu impresif di pertandingan ini, Ozil masih belum bisa memaksimalkan peluang di muka gawang.


37°
Pim Verbeek tampaknya sedikit terkejut dengan skema perubahan yang dirancangnya karena Jerman dengan digdayanya mampu merobek gawang Australia dua kali di babak pertama ini.


35°
Aksi Garcia lagi-lagi belum cukup membahayakan jala Jerman35


32°
OOOWWW Ozil..!! Nyaris saja aksinya menambah pundi-pundi gol tim Panser Jerman saat sepakannya melewati Schwarzer. Beruntung Neill masih dapat mengamankan area pertahanannya dengan baik.


28°
Australia mencoba berusaha mencari celah untuk mengejar ketertinggalan. Tetapi Jerman selalu dengan cakap membaca permainan Socceroos.


26°
GOOOOOAAAAAL...!! Kembali gawang Australia dibobol kali kedua lewat aksi Klose. Menerima umpan manis dari Lham yang disambutnya dengan sundulan jitu. 2-0 Jerman memimpin.


26°
Gol Miroslav Klose


24°
Kartu Kuning Craig Moore


22°
Umpan yang cukup manja dari Muller di sisi kanan pertahanan lawan, sayang Klose maupun Podolski telat menyambut bola sodoran pemain bintang Bayern Muenchen ini.


20°
Upaya Garcia masih belum bisa menyamai skor


17°
Replay dari Gol Podolski memperlihatkan betapa derasnya laju bola sepakannya yang sudah dengan segenap kekuatan ditahan Schwarzer, namun gawangnnya tetap robek.


14°
Sangat menarik sekali melihat tim muda Jerman yang begitu impresif melawan perlawanan tim pengalaman Australia sejauh ini.


12°
Kartu Kuning Mesut Özil


11°
Bagaimanakah respon dari skuad Socceroos setelah dikejutkan dengan gol cepat Podolski?


10°
Corner bagi Australia, diambil alih oleh Wilkshire



Schweinsteiger melanggar pemain Australia.



GOOOOOAAAAAL...!! Tendangan Keras Podolski meroket kencang dan tak kuasa dihadang oleh kiper Australia Schwarzer.



Aksi Ozil masih dapat dipatahkan hingga berbuah sepak pojok bagi Jerman



Gol Lukas Podolski



Klose mendapat peluang, tembakannya masih bisa dimentahkan.



Bahaya Cahil...!! upayanya nyaris membuahkan hasil, beruntung Lahm masih dapat memblok.



OOWW Garcia..!! Baru menit-menit awal ia sudah memberikan ancaman ke gawang Jerman, sayang upayanya masih bisa di redam Nuer



Khedira terjebak offside



Babak pertama dimulai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar