Fish

Rabu, 23 Juni 2010

Prewiew YUNANI VS ARGENTINA (0-2)









Terbaik versi ku adalah Messi,,Terbaik versi RCTI adalah Demichelis

90° +3
Jangan lupa untuk bergabung ke laman GOAL.com Indonesia di facebook. Anda juga dapat menikmati berita terkini sepakbola dengan mengikuti akun Twitter @goal_id. Sampai jumpa pada pertandingan selanjutnya.


90° +2
Pertandigan usai. Kemenangan Argentina ini otomatis membuat Yunani harus mengemas koper terlebih dahulu dan angkat kaki dari Afrika Selatan.


90°
Messi menjadi otak di balik gol Palermo. Pemain Terbaik Dunia FIFA itu melakukan percobaan ke gawang Yunani, bola mampu di tepis Tzorvas, namun hanya membuka peluang bagi Palermo untuk merayakan gol.


88°
GOOOOOLLLL....!!! PALERMO....!!! Pemain gaek Argentina itu mencetak gol sekaligus menenggelamkan harapan Yunani untuk lolos ke babak kedua.


88°
Gol Martín Palermo


86°
MESSI...!!! Bintang Argentina itu terlihat ingin mencetak gol, tetapi lagi-lagi tiang gawang menggagalkannya. Melihat celah kosong, Messi melakukan tusukan ke area penalti dan langsung melepaskan tembakan.


84°
OOOH...!!!! MESSI...!!! Pemain Barcelona itu memperlihatkan sentuhan ajaibnya namun masih bisa dihadang saat akan melakukan tembakan. Aksi susulan Palermo masih gagal.


83°
Dalam situasi unggul Argentina kembali menerapkan pola permainan seperti di awal babak pertaman, hanya melakukan umpan-umpan pendek di area sendiri.


81°
Pergantian Diego Alberto Milito Martín Palermo


78°
GOOOOOOLLLL....!!!!! DEMICHELIS....!!!! Argentina memecah kebuntuan melalui set-piece. Bola tendangan sudut disambut kepala Demichelis. Bola membentur Milito namun kembali jatuh di kaki Demichelis yang langsung menggetarkan gawang Yunani. 1-0 bagi Argentina.


78°
Gol Martín Demichelis


77°
Pergantian Kun Agüero Javier Pastore


76°
Bolatti berduel dengan Sokratis hingga mendapat kartu kuning dari wasit.


76°
Kartu Kuning Mario Ariel Bolatti


73°
Ah serangan yang disusun rapi Argentina akhirnya berakhir dengan buruk di kotak penalti Yunani.


70°
BOLATTI...!!! Bola tendangan sudut melayang ke arah Bolatti yang langsung melepaskan tendangan keras dari jarak dekat. Tzorvas sudah mati langkah namun bola menghantam dadanya dengan keras dan entah bagaimana kiper Yunani itu akhirnya mampu mengamankan bola. Luar biasa!


69°
MESSI...!!! Hampir saja Lionel Messi mencetak gol dari tembakan bebas. Tzorvis kembali memperlihatkan kemampuannya dalam mengantisipasi bola. Tendangan sudut bagi Argentina.


68°
Kyrgiakos terlambat menghadang Milito. Tendangan bebas bagi Argentina di daerah berbahaya.


66°
Di Maria membuka ruang bagi C Rodriguez untuk mengirimkan umpan ke arah Milito, sayang penyerang Inter itu terjatuh. Milito meminta wasit memberi tendangan bebas.


63°
Tendangan Messi belum bisa menembus barisan pertahanan unani. Samaras gagal mengejar bola yang melaju deras meninggalkan lapangan pertandingan.


63°
Pergantian Maxi Rodríguez Ángel Fabián Di María


62°
Umpan terobosan ditujukan ke arah Messi, namun Moras dengan sigap membelokkan arah laju bola.


60°
Samaras sedikit menari untuk melepaskan diri dari kejaran bek Argentina. Penyerang Yunani itu kemudian melepaskan tendangan ambisius ke arah gawang Romero, namun sama sekali tidak membahayakan.


58°
RODRIGUEZ! Pemain yang diplot sebagai bek kiri itu sering membantu serangan. Kali ini sepakannya belum menemukan target.


57°
Bola matang datang dari sektor kiri, sayang Milito gagal menggapai bola dengan kepalanya.


53°
Belum genap pertandingan paruh kedua berjalan sepuluh menit, Yunani telah menghabiskan jatah pergantian tiga pemain.


53°
Pergantian Vasilis Torosidis Christos Patsatzoglou


52°
Ah... Yunani dihajar kabar buruk. Katsouranis harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Stiris Ninis.


52°
Pergantian Kostas Katsouranis Sotiris Ninis


51°
Torosidis mencoba menekan barisan pertahanan Argentina hingga mendekati kotak penalti, namun lajunya masih bisa dihadang.


48°
SAMARAS!!! Jika melihat pada laga lainnya, Yunani membutuhkan gol, dan penyerang itu hampir saja mencetak gol saat lepas dari pengawalan Demichelis hingga dia berada dalam posisi one-on-one dengan Burdisso, sayang tendangannya masih bisa diblok.


46°
Wasit kembali memulai pertandingan. Argentina tidak melakukan perubahan apapun, tetapi Yunani menarik Karagounis dan menggantikannya dengan Spyropoulos.



Pergantian Giorgos Karagounis Nikos Spiropoulos



Babak pertama usai! Penambahan waku hanya satu menit. Pertahanan Yunani sangat kokoh, tetapi mereka mungkin membutuhkan tiga poin untuk lolos. Sementara Argentina seperti menganggap pertandingan ini bagaikan laga eksibisi dengan memberi kesempatan pemain lapis kedua untuk beraksi.


45° +1
Maxi Rodriguez menguasai bola dengan dadanya di kotak penalti dan melepaskan tendangan keras yang masih bisa diredam Tzorvas. Bola liar jatuh ke kaki Messi yang langsung melakukan sepakan dari jarak jauh. Tzorvas dengan sigap membuang bola.


44°
Setiap Messi menguasai bola, pelanggaran kerap terjadi. Bek Yunani sangat bekerja keras untuk meminimalkan kerusakan yang bisa diterjadi karena bintang El Barca itu.


43°
Tendangan bebas dilakukan Karagounis di sisi kanan. Romero meninju bola untuk mengamankan bola.


41°
Messi dan Karagounis terlibat adu mulut sebelum dipisahkan wasit.


40°
Katsouranis berduel di udara dengan Veron namun sikut gelandang Argentina itu menghantamnya dengan telak.


39°
Seperti biasa, umpan panjang bagi Samaras terlalu deras. Penyerang itu pastinya merasa frustrasi.


36°
AH MILITO! Bola sepak pojok sedikit menyentuh bek Yunani hingga bola jatuh di belakang striker Inter tersebut. Peluang mencetak gol Argentina kembali gagal.


35°
Kombinasi cantik antara Veron dan Rodriguez berujung umpan silang ke tiang jauh, namun tak seorang pun bomber Argentina mampu menjangkaunya.


33°
Lagi umpan panjang Yunani ke arah Samaras, tapi kali ini Demichelis berduel dengan baik untuk mengamankan bola.


32°
AGUERO...!!! Umpan Milito di sisi kanan menemukan Aguero di tiang jauh, sayang dia gagal mencetak gol berkat blok krusial Vyntra.


30°
Aguero menerima bola dari lini tengah dan langsung melakukan serangan memaksa Katsouranis melakukan pelanggaran. Pergerakan penuh tenaga pemain Atleti itu memaksa Yunani berkeringat.


30°
Samaras yang lolos dari jebakan off-side hampir saja menguasai bola umpan panjang Karagounis.


30°
Kartu Kuning Kostas Katsouranis


27°
Umpan buruk diperlihatkan Yunani. Papadopoulus berusa melakukan gerakan 1-2, namun bola pengembalian tidak bisa dijangkaunya dan keluar lapangan. Tetapi di lini pertahanan mereka layak mendapat acungan jempol.


25°
Veron melakukan sentuhan manis untuk mengirimkan bola ke arah Messi, tetapi Tzorvas terlebih dahulu datang mengamankan bola.


23°
Messi menggiring bola di sisi kanan dengan kemampuan individu di atas rata-rata hingga harus dihantam oleh Sokratis. Tendangan bebas bagi Argentina.


21°
Diego Milito dilanggar keras Papadopoulos yang lolos dari peringatan keras wasit. Diego Maradona terlihat kecewa berat di sisi lapangan.


19°
WOW, VERON...!!! Kemampuan menyepak bola dari jarak jauh diperlihatkan gelandang veteran tersebut, hanya aksi Tzorvas yang mampu menggagalkannya dari mencetak gol.


18°
AGUERO...!!! Peyerang Atletico Madrid itu menari lincah di lini pertahanan Yunani hingga memaksa kiper Tzorvas bekerja keras mengamankan gawangnya. Serangan seperti ini yang seharusnya Argentina peragakan.


13°
SAMARAS! Penyerang itu sukses melewati Martin Demichelis untuk menguasai sebuah umpan panjang, sayang bola harus keluar lapangan.


12°
Kali ini tekel Socratis terhadap Messi gagal. Tendangan bebas di sisi kanan. Maxi Rodriguez yang mengambil eksekusi gagal menyarangkan bola.


10°
Messi memperlihatkan aksinya saat melakukan dribel bola melewati Katsouranis dan Tziolis, tetapi Sokratis tanpa basa-basi melakukan tekel di persis di dekat kotak penalti untuk merebut bola.



Statistik pertandingan terakhir memperlihatkan 89 persen umpan Argentina melaju tepat pada sasaran. Sebuah signal keengganan mereka menyerang penuh tenaga dan kenyamanan Yunani di belakang.



Ah... Messi terlalu mudah kehilangan bola, sementara Yunani lebih bersikap menunggu untuk kemudian melakukan serangan balik. Umpan Karagounis terlalu deras bagi Torosidis, lemparan ke dalam bagi Argentina.



Argentina terlihat mencoba menguasai pertandingan dengan melakukan umpan-umpan pendek. Sementara Yunani seperti enggan keluar dan mengejar bola.



Kick-off...!!! Pertandingan telah dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar