Fish

Sabtu, 19 Juni 2010

Prewiew SLOVENIA VS AS (2-2)









Terbaik versi ku adalah Birsa,,Terbaik versi Goal.com adalah Brecko


90° +7
Pertandingan seru antara Slovenia dan Amerika Serikat akhirnya berakhir dengan skor imbang 2-2. Slovenia sempat unggul 2-0 namun dengan perjuangan keras Amerika berhasil menyamakan kedudukan.


90° +4
Pergantian Andrej Komac Nejc Pecnik


90° +3
Pecnik meninggalkan lapangan setelah bertabrakan dengan Dempsey. Kabar buruk bagi lini depan Slovenia.


88°
Howard melakukan penyelatan gemilang dengan memblok tendangan keras Radosavljevic.


87°
Sepanjang babak kedua Slovenia hampir tidak terlihat melakukan serangan namun kali ini Novakovic hampir menjadi pahlawan kemenangan, namun sundulannya belum bisa menaklukkan Howard.


87°
Pergantian Zlatko Dedic Valter Birsa


84°
Ouch...!!! Pendukung Amerika harus menghentikan pesta saat Edu mencetak gol ketiga karena wasit asal Mali Koman Coulibaly menganulirnya.


82°
GOOOOOOLLLLLL....!!! Bradley...!!! Amerika sukses menyamakan kedudukan 2-2 saat pertandingan menyisakan waktu kurang dari 10 menit melalui aksi Bradley. Penggemar bola dimanjakan pertandingan yang sangat seru malam ini.


82°
Gol Michael Bradley


80°
Pergantian Herculez Gomez Oguchi Onyewu


80°
Bradley menarik Onyewu dan menggantikannya dengan Gomez. Amerika mengerahkan semua senjatanya untuk setidaknya menyamakan kedudukan.


77°
Altidore belum juga membuka rekening gol di Afrika Selatan. Tetapi aksinya dari sektor kiri belum juga berbuah hasil memuaskan.


75°
Barisan Slovenia benar-benar dibuat kalang kabut oleh penyerang Amerika, tetapi mereka masih bisa mengamankan daerahnya.


75°
Kartu Kuning Bojan Jokic


74°
Pergantian Nejc Pecnik Zlatan Ljubijankic


72°
Donovan mengirim bola ke kotak penalti, namun tendangan voli Feihaber tidak membuat Handanovic bekerja keras.


72°
Kartu Kuning Andraz Kirm


71°
Eksekusi yang kurang baik dari DOnovan, tetapi bola liar jatuh ke kaki Altidore yang langsung melakukan tembakan, sayang bola melesat tepat ke arah Handanovic.


69°
Suler melanggar Altidore yang tengah mengejar bola. Tendangan bebas bagi Amerika persis di luar kotak penalti. Sementara itu Suler mendapat hadiah kartu kuning.


69°
Kartu Kuning Marko Suler


65°
Gelandang Amerika Feilhaber mencoba tembakan jarak jauh, tapi tembakannya masih lemah dan bola bergulir di sisi gawang Slovenia.


63°
15 menit pertama babak kedua terlihat jelas Amerika Serikat lebih menguasai jalannya pertandingan. Slovenia lambat laun kembali memanas. Beberapa kesempatan para pemain sayap mereka mengirimkan umpan ke kotak penalti namun Howard kali ini tampil cukup baik.


60°
Tendangan bebas bagi Slovenia dekat dengan sudut lapangan. Birsa mengirimkan bola ke kotak penalti, tetapi Howard dengan sigap mengamankan bola sebelum para penyerang Slovenia meraihnya.


57°
Sukses melewati pemain Slovenia dari sisi lapangan, penyerang muda Villarreal Altidore terlalu lama menguasai bola dan Suler mampu mengamankan daerahnya.


55°
Serangan balik Amerika gagal. Umpan Dempsey pada rekannya di lini depan kurang akurat.


54°
Koren melakukan percobaan tembakan ke arah gawang, tetapi bola hasil olahan kapten Slovenia itu masih melayang di atas mistar.


50°
Wow...!!! Amerika hampir saja menyamakan kedudukan. Donovan mengirimkan bola dari bola mati, tetapi Onyewu terlambat untuk menyelesaikannya.


47°
GOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLLL.......!!!! Amerika sukses memperkecil kedudukan melalui aksi Landon Donovan. Cesar melakukan kesalahan kecil di lini pertahanan hingga memberi Donovan untuk menggiring bola ke kotak penalti dan melepaskan tendangan keras yang tidak bisa diredam Handanovic.


47°
Gol Landon Donovan


46°
Pergantian Benny Feilhaber Robbie Findley


46°
Pergantian Maurice Edu José Francisco Torres


46°
Wasit meniup tanda paruh kedua dimulai.


45°
Babak pertama berakhir. Pertandingan berjalan cukup menarik. Slovenia untuk sementara unggul dengan skor 2-0. Meski demikian, perlawanan ngotot diperlihatkan Amerika, namun mereka selalu gagal dalam penyelesaian akhir.


41°
Gol Zlatan Ljubijankic


41°
GOOOOOOOOOOOOLLLLLLL....!!!!!! Serangan sporadis Amerika harus dibayar mahal oleh sebuah serangan balik Slovenia. Tendangan kaki kanan menyusur tanah Ljubijankic menerobos gawang Amerika. 2-0 bagi keunggulan Slovenia.


40°
Kartu Kuning Robbie Findley


40°
Peluang emas Amerika lainnya harus terbuang begitu saja. Umpan terukur dari sisi kanan hampir saja disambar Donovan persis di depan mulut gawang untuk menyamakan kedudukan, tetapi Brecko melakukan penyelamatan penting.


38°
Amerika terus melakukan serangan sporadis. Findley mengiris sisi kiri lapangan, tetapi umpannya ke arah Altidore tidak terarah.


36°
Wow...!!! Tendangan bebas akurat dari Torres melengkung melewati pagar hidup Slovenia, tetapi Handanovic masih bisa menepisnya keluar lapangan.


35°
Kartu Kuning Valter Birsa


34°
Altidore beraksi melewati bek Slovenia sebelum Cesar menjatuhkannya persis di luar kotak penalti. Kartu kuning harus diterima Cesar.


31°
Amerika masih kesulitan membongkar solidnya lini pertahanan Slovenia. Sementara itu tim perwakilan dari Eropa terlihat nyaman dengan strategi menunggu untuk melakukan serangan balik.


28°
Donovan mengirimkan umpan ke arah Dempsey dari sisi kiri, tetapi Dempsey harus melakukan pelanggaran untuk menjangkau bola. Tendangan bebas bagi Slovenia.


25°
Amerika melanjutkan tekanan melalui lini tengah hingga meninggalkan ruang di kedua sayap tim tersebut.


22°
Setelah mencetak gol pertama Slovenia ke gawang Amerika, rasa percaya diri Biersa berlipat saat melakukan tendangan langsung dari jarak yang sangat jauh namun Howard dengan sigap meredamnya.


21°
Giliran Donovan mencoba menyamakan kedudukan. Aksinya menggiring bola terlihat berbahaya tetapi dia kehilangan kontrol dan bola diamankan Suler.


18°
Hampir saja Amerika menyamakan kedudukan. Bradley mencoba peruntungan dari jarak jauh namun bola masih menyamping.


13°
GOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLLLL....!!!! 1-0 Bagi Slovenia. Biersa melepaskan tendangan dari jarak jauh yang gagal diantisipasi oleh Tim Howard. Gol yang cukup fantastis.


13°
Gol Valter Birsa


11°
Slovenia terlihat mengambil alih jalannya pertandingan.


10°
Wow...!!! Birsa mengirimkan umpan berbahaya dari sektor kanan ke arah Novakovic yang berhasil lolos dari penjagaan bek Amerika. Tetapi bintang Koeln itu gagal menggapai bola.



Tendangan bebas bagi Slovenia di sayap kiri. Bola sepakan Koren datang melengkung ke kotak penalti tetapi sundulan Ljubijankic terlalu melambung.



Servis baik dari Bradley yang mengirimkan bola terobosan ke arah Findley di sisi kiri lapangan. Bek Slovenia masih kokoh, tendangan sudut bagi Amerika.



Wasit memulai kembali pertarungan. Amerika langsung mendominasi pertandingan dengan lebih banyak mengusai bola.



Pertandingan dimulai yang langsung dihiasi keributan kecil setelah Dempsey bertabrakan dengan Ljubijankic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar