Fish

Senin, 28 Juni 2010

Prewiew AS VS GHANA (1-1) ,ET(0-1)









Terbaik versi ku adalah Gyan,,Terbaik versi Goal.com adalah Kingson

120° +58
Amerika hanya punya waktu dua menit lagi untuk mencetak gol balasan. Kedua kubu terus silih berganti menyerang. Ghana sesekali melakukan serangan balik. Sementara Amerika ingin membalas tetapi pemainnya tampak keletihan.


120° +3
Dramatis Ghana. Taklukkan Amerika 2-1 di babak extra time, untuk kali kedua dalam sejarah Piala Dunia, tim wakil Afrika melaju ke babak perempat-final setelah sebelumnya Senegal pernah membuat sejarah itu di Piala Dunia 2002.


120° +1
Appiah terjebak offside.


120°
WOOW!! Kiper Howard keluar dari gawangnya dan maju untuk menyambut corner yang dilayangkan Donovan. sayang sundulan sang kiper masih bisa ditepis Kingson.


119°
OOOWWW...DEMPSEY..!! Serangan di satu menit terakhir Amerika kandas setelah upayanya masih bisa diblok pemain belakang Ghana.


118°
Amerika hanya punya waktu dua menit lagi untuk mencetak gol balasan. Kedua kubu terus silih berganti menyerang. Ghana sesekali melakukan serangan balik. Sementara Amerika ingin membalas tetapi pemainnya tampak keletihan.


117°
Ghana memperoleh tendangan sudut. Gyan mengambil alih. Namun tak ada yang menyambut dengan baik.


116°
Annan menjatuhkan Feilhaber sehingga berbuah tendangan bebas bagi Amerika.


113°
Sulley Muntari, pemain kontroversi dan kerap bersitegang dengan pelatih Ghana Milovan Rajevac ini akhirnya diturunkan sang pelatih. Ghana kembali bermain bertahan dengan memasukkan pemain Inter itu.


113°
Pergantian Samuel Inkoom Sulley Ali Muntari


111°
Inkoom terlihat kelelahan dan jatuh, tim medis segera membantu.


110°
Bornstein mengirim umpan dari sisi kiri pertahanan lawan lewat tendangan bebas. Donovan yang menyambut, lebih dulu bola ditinju oleh Kingson.


108°
Serngan yang baik dibangun anak-anak Amerika, Feilhaber yang mendapat umpan ke jantung pertahanan lawan, masih bisa diantisipasi oleh Pantsil. Bola kembali ke kaki pasukan Black Stars.


106°
Pelanggaran Edu terhadap pemain Ghana.


105° +1
Babak tambahan pertama selesai.


105°
Tendangan Donovan dari jarak 30 meter masih belum membuahkan.


104°
Pergerakan Donovan yang berusaha membuka ruang gerak bagi reka-rekannya mendapat penjagaan dari Bocanegra. Serangan Amerika kembali kandas.


100°
Gomez melakukan pelanggaran terhadap pemain Ghana. Tendangan bebas bagi Black Stars.


99°
OOOWWW...!! Bradley..!! Tipis sekali sundulannya menyamping usai menerima crossing manis dari Donovan.


97°
Feilhaber gagal memaksimalkan peluang. Skor masih belum berubah.


96°
Inkoom mengganggu Dempsey sehingga berbuah tendangan bebas bagi Amerika.


93°
GOOOOOAAALL...!! (Gyan Asamoah 92') Gyan kembali menghidupkan asa Ghana. Mendapat umpan jauh dari Ayew, Gyan yang mendapat kawalan dua pemain belakang Amerika berhasil melepas diri untuk melepas tembakan yang merobek gawang Paman Sam. 2-1 Ghana memimpin.


93°
Gol Asamoah Gyan


92°
Inkoom berada dalam posisi offside.


90°
babak extra time pertama dimulai.


90° +3
Babak kedua berakhir. Skor seri memaksa kedua kubu meneruskan pertandingan melalui babak extra time.


90° +3
Sundulan yang baik dari Gyan, tapi sayang hanya melebar.


90° +2
Menit terakhir bagi Ghana menciptakan gol lewat tendangan penjuru.


90°
Tiga menit penambahan waktu.


88°
Melalui Altidore, organisasi penyerangan Amerika semakin menonjol di paruh kedua ini. Ghana sudah tak garang. Mereka lebih memilih bermain aman dengan mempertahankan skor imbang ini. Tampaknya babak ekstra akan terjadi di laga ini.


87°
Sepakan Donovan masih membentur pertahanan lawan setelah menerima umpan lambung Altidore.


86°
Inkoom berada dalam posisi offside.


84°
Akankah extra time terjadi pada laga ini? Kedua kubu masih kesulitan memecah kebuntuan untuk saling mengungguli.


83°
Free kick Dempsey masih membentur pagar betis Ghana. Usaha Amerika membalikkan keadaan kembali buntu.


80°
OOOOWWWW...!! ALTIDORE..!! Sebuah pelaung yang suharusnya bisa jdi gol. Sontekannya dari jarak dekat masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Ghana. Altidore sempat mendapat penjagaan ketat dari Mensah sebelum menciptakan peluang itu.


79°
Gyan coba menyervis koleganya, tetapi benteng pertahanan Amerika masih bisa mengantisipasi. Bola kembali dikuasai Amerika.


78°
Pergantian Kevin-Prince Boateng Stephen Appiah


76°
OOOWWW..!! Amerika hampir di atas angin andai sepakan Bradley lebih akurat melewati Howard.


74°
Tandukan keras Gyan dari jarak 20 meter tak cukup mengganngu pergerakan Howard untuk mengamankan jalanya dari gol. Skor masih tak berubah.


73°
Pergantian Hans Sarpei Lee Addy


72°
Upaya Bradley membawa timnya balik unggul, gagal. Tendangannya tak menemui sasaran.


70°
Kendali permainan seperti sepenunya menjadi milik Amerika di babak kedua ini. Ghana seakan kehilangan kolektifitasnya yang dipertontonkan di babak pertama tadi.


68°
Gol Donovan merupakan yang ketiga kali di Piala Dunia ini. Bersama Gonzalo Higuain, Robert Vittek, Luis Suarez dan David Villa, mereka memimpin daftar topskor Piala Dunia 2010.


68°
Kartu Kuning Carlos Bocanegra


67°
Tak terlalu buruk tendangan bebas yang dilakukan Asamoah. Mengarah tepat dipelukan Howard dan tidak membahayakan.


66°
OOWWW..!! Penyelamatan fantastis dilakukan Kingson. Altidore yang berlari sendiri menghadapi kiper Wigan tersebut, tak cukup cepat memaksimalkan situasi tersebut. Kingson yang keluar dari sarangnya, dengan sigap mengamankan bola.


65°
Apakah Ghana mampu membalikkan keadaan? Sebuah tantangan besar bagi tim yang dihuni anak-anak muda.


63°
Harapan Amerika melaju ke babak berikutnya semakin berapi-api denan penuh semangat. Ghana kian mulai ditekan. Donovan bermain cemerlang pada pagi hari ini.


62°
Gol Penalti Landon Donovan


61°
GOOOOOAAALL...!! (Landon Donovan 62') Mendapat hadiah penalti, Amerika Serikat tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk menyamakan skor. Donovan yang menjadi eksekutor, dengan dingin mengecoh kiper Kingson. Amerika Serikat 1-1 Ghana


61°
Kartu Kuning Jonathan Mensah


58°
Tampaknya Ghana di babak kedua ini cenderung defensif. Ayew, Mensah begitu berjibaku dengan area pertahanannya.


56°
Pantsil melanggar Altidore. Tendangan bebas bagi Amerika.


55°
Dempsey yang mencoba melakukan penetrasi ke jantung pertahanan Ghana, dapat dengan baik dicegah Mensah yang dengan sempurna melakukan takel.


53°
Kerjasama Altidor dan Feilhaber diakhiri dengan aksi Donovan, juga masih belum mengubah papan skor. Kingosn masih tangguh mengawal gawangnya.


52°
Pelatih Amerika Bob Bradley tampaknya melakukan penekanan di area penyerangan. Terlihat lini serang mereka begitu hidup sekarang. Beberapa kali Donovan dan Bradley kerap merepotkan pemain belakang Ghana.


52°
OOOWWW..!! Tembakan ambisius Gyan dari luar kotak penalti masih jauh melayang dari mistar Amerika.


49°
Bradley yang berlari kencang tak mampu mengejar bola dan lebih dulu diganggu barisan pertahanan lawan.


48°
Awal yang cukup menjanjikan dari Amerika. Ternyata perubahan taktik serta penggantian pemain yang dilakukan Pelatih Bob Bradley mulai terlihat efeknya. Anak-anak Paman Sam jadi sedikit leluasa dan menikmati pertandingan.


47°
OOOWWW..!! Baru menit-menit awal paruh kedua, Amerika langsung membuat jantung Ghana berdegup kencang. Peluang emas yang didapat pemain pengganti Feilhaber di mulut gawang nyaris menyamakan skor bagi Amerika. Beruntung Kingson mementahkannya dengan gemilang.


45°
babak kedua dimulai.



Babak pertama selesai. Ghana tampil dominan. Amerika kesulitan membongkar kedisiplinan pertahanan Ghana. Hanya sesekali mendapat peluang, itupun diselesaikan buruk. Sementara Black Stars kerap mengancam melalui Boateng dan Asamoah.



Babak pertama selesai. Ghana tampil dominan. Amerika kesulitan membongkar kedisiplinan pertahanan Ghana. Hanya sesekali mendapat peluang, itupun diselesaikan buruk. Sementara Black Stars kerap mengancam melalui Boateng dan Asamoah.



Pergantian Benny Feilhaber Robbie Findley


45°
Satu menit penambahan waktu normal.


43°
Dari sepak pojok tadi, bola mendarat di Bornstein, sayang aksinya sangat buruk dan sama sekali tak memberi ancaman berarti bagi Ghana.


43°
Tendangan penjuru pertama bagi Amerika. Akankah berbuah manis bagi Donovan cs?


41°
Chip ball Donovan belum mengubah kedudukan setelah dimanja Bradley dengan umpan terobosan manis.


39°
Gyan kedapatan handsball.


38°
Asamoah dan Mensah berkolaborasi dengan apik mengawal area pertahanan timnya sehingga menyulitkan anak-anak Paman Sam merengsek area kekuasaan mereka.


37°
Balik Ghana gantian menyerang. Upaya Asamoah yang coba menggandakan keunggulan, masih dapat digagalkan Howard.


35°
OOOWWW..!! Findley yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper Ghana Kingson, tak mampu menyelesaikan dengan sempurna usai mendpapat sodoran manis dari Donovan. Sayang sekali!


32°
Tendangan bebas yang dieksekusi Bradley menjumpai Altidore. Annan yang cerdik membaca pergerakan Altidore untuk segera mengamankan area kekuasannya.


32°
Amerika membutuhkan kreatifitas di lini tengah. Namun di paruh pertama ini belum terlihat. Harapan dimasukkannya Edu bisa membawa angin segar bagi Amerika yang sedang mengejar ketinggalan.


31°
Pergantian Ricardo Clark Maurice Edu


30°
Penampilan tak impresif sejauh ini membuat pelatih Amerika melakukan sedikit perubahan. Edu masuk menggantikan Clark. Akankah membawa perubahan?


29°
Kembali Boateng beraksi. Hanya tendangannya masih lemah dan dapat dengan mudah didekap Howard.


28°
Boateng mengirim umpan terobosan ke koleganya yang sudah berada pada posisi yang tepat, Cherundolo datang menyambutnya untuk segera membuang bola.


26°
Gol di menit lima yang diciptakan Boateng adalah gol tercepat di Piala Dunia sekarang untuk yang kedua, setelah gol Steven Gerrard saat Inggris ditahan imbang 1-1 oleh Amerika pada menit empat.


25°
Umpan berbahaya dikirim Inkoom, Bradley yang siaga, menghalau bola sodorannya, sepak pojok bagi Ghana.


24°
Hari ini Ghana bermain dengan jersey kandang Bradford City.


21°
Umpan telat Inkoom ke arah Dempsey masih dapat dicegah dengan sigap oleh Kingson.


20°
Altidore terlalu lemah dalam menguasai bola. Ia kerap cepat kehilangan bola kala mulai menusuk ke jantung pertahanan lawan. Akibatnya Ghana kembali mendominasi pertandingan.


19°
Tembok yang kokoh dari Amerika menggagalkan upaya Boateng yang melakukan tendangan spekulasi.


18°
OOOWWW..!! Gyan..!! Tinju yang sempurna dari Howard usai mengantisipasi tendangan bebas yang diluncurkan Gyan. Nyaris saja Ghana membuka skor.


18°
Kartu Kuning Steven Cherundolo


16°
Mensah dan Findley berduel udara. Bola keluar lapangan.


15°
Sepakan Gyan belum menemui target, masih bisa diblok barisan pertahanan lawan.


13°
Amerika terlihat sangat kesulitan mendikte permainan anak anak Black Stars. Setiap mulai membangun serangan, Mensah dengan pintar selalu mematahkan lebih dulu.


12°
Tendangan pertama ke arah gawang Ghana dilakukan anak-anak Paman Sam melalui Alntidore. Masih tak juga menemui sasaran.


10°
Kerjasama Ayew dan Gyan masih buruk dalam hal penyelesaian akhir.



Gempuran lini serang tim Paman Sam kembali beraksi. Tetapi tak cukup membahayakan dan bisa segera diantisipasi berisan pertahanan lawan.



Kartu Kuning Ricardo Clark



GOOOOOAAALL...!! (Kevin-Prince Boateng 5') Tembakan datar Boateng melesak kencang di pojok bawah kanan jala Howard. Awal yang sangat bagus bagi tim Paman Sam. 1-0 Amerika Serikat unggul.



Gol Kevin-Prince Boateng



Persis didepan kotak penalti Ghana, tembakan Dempsey melesak kencang, namun masih bisa diamankan Kingson dengan baik.



Tendangan Inkom dari jarak 30 meter masih jauh dari target.



Ayew dan Findley memulai awal yang bagus. Dua pemain dari kedua kubu ini sama-sama melakukan penmetrasi. Findley coba mencari ruang untuk Donovan. Tapi dihalau pemain belakang Ghana.



Babak pertama dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar