Fish

Jumat, 25 Juni 2010

Prewiew SLOVAKIA VS ITALIA (3-2)









Terbaik versi ku adalah Pirlo/Quagliarella,,Terbaik versi Goal.com adalah Vittek

90° +5
Jangan lupa untuk bergabung bersama kami di laman facebook GOAL.com Indonesia dan mengikuti akun twitter kami GOAL_ID untuk mendapatkan kabar terkini sepakbola. Sampai jumpa pada pertandingan selanjutnya.


90° +5
Pertandingan berakhir sudah. Langkah Italia kandas di babak penyisihan grup. Slowakia mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-2.


90° +4
Pergantian Erik Jendrisek Martin Petras


90° +2
GOOOOOOOOOLLLL....!!!! Quagliarella mencetak gol hiburan bagi Italia. 3-2. Terlambat... semua serba terlambat bagi tim Azzurri.


90° +2
Gol Fabio Quagliarella


89°
GOOOOOOOOOOOOOOLLLL...!!! 3-1 bagi Slowakia. Harapan Italia musnah ketika Kopunek membobol gawang Azzurri untuk kali ketiga. Mimpi Italia berakhir sudah.


89°
Gol Kamil Kopunek


88°
Lemparan ke dalam bagi Italia. Pepe mengirimkan bola ke arah tiang jauh. Di Natale berada di sana, sayang bola masih bisa diamankan. Posisi Italia semakin kritis.


87°
Pergantian Zdeno Strba Kamil Kopunek


86°
Italia terus melakukan serangan, tetapi upaya mereka boleh dikatakan terlambat.


84°
Gol Italia dianulir wasit. Quagliarella menceploskan bola ke gawang Slowakia, namun asisten wasit telah mengangkat bendera pertanda offside.


83°
Kartu Kuning Jan Mucha


82°
Delapan menit waktu tersisa bagi Italia untuk membalikkan keadaan. Mereka mencoba menguasai lapangan.


81°
GOOOOOOOOOOLLLLL....!!!! Italia akhirnya mencetak gol melalui aksi Di Natale. Mucha sukses mengamankan bola tendangan Quagliarella, namun dia tak berdaya menahan aksi susulan penyerang Udinese tersebut.


81°
Gol Antonio Di Natale


77°
Ah tendangan bebas bagi Italia tak berbuah apapun. Di Natale terkena jebakan offside.


76°
Kartu Kuning Simone Pepe


75°
Italia seperti menyerah. Semangat mereka sontak luntur. Slowakia kembali mendominasi pertandingan.


74°
Hanya keajaiban yang bisa menyelamatkan Italia. Selangkah lagi Slowakia lolos ke babak 16 besar.


73°
GOOOOOOOOOOOLLLLLL....!!!! Hamsik mengirimkan bola dari tendangan sudut, bola sempat diamankan Chiellini, namun aksi Vittek mampu mengoyak gawak Italia untuk kali kedua. Slowakia menjadi mimpi buruk Italia...!!! 2-0.


73°
Gol Robert Vittek


70°
Tim Azzurri belum juga mampu membongkar pertahanan Slowakia. Mereka juga harus mewaspadai serangan balik berbahaya Slowakia.


68°
Italia mulai menemukan bentuk permainan. Pepe kembali mengirimkan umpan berbahaya, tetapi bisa diamankan. Slowakia melakukan serangan balik melalui Stoch yang melepaskan diri dari pengawalan Cannavaro, sayang bola tendangannya melebar.


68°
Kartu Kuning Giorgio Chiellini


66°
Buffon mencoba menyemangati rekan satu timnya dari sisi lapangan. Pirlo mengirimkan bola ke arah Pepe, masih bisa dipotong. Tendangan sudut bagi Italia. Bola masuk ke area kotak penalti Slowakia... Tembakan keras dilakukan Quagliarella... WOW...!!! Skrtel mampu menahannya. Bola seperti sudah melewati garis, tetapi pertandingan masih dilanjutkan.


64°
Tendangan sudut bagi Slowakia. Bola mampu disundul ke arah gawang Italia, tetapi masih melebar.


62°
Kerjasama Quagliarella dan Di Natale yang diakhiri tembakan ke arah gawang oleh bintang Udinese itu mampu diredam Mucha.


60°
Quagliarella mengirimkan umpan dari sektor kiri, namun bola masih terlalu dekat pada Mucha. Italia masih memburu kemenangan.


58°
Tendangan bebas bagi Slowakia dekat kotak penalti. Stoch mengirimkan umpan namun Pepe membuangnya. Bola masih dikuasai pemain Slowakia... Cannavaro mampu mencuri bola, tetapi sentuhan Pirlo membuat bola keluar lapangan.


56°
Maggio mengimkan umpan istimewa pada Di Natale. ONE-ON-ONE dengan Mucha... AHH...!!! Bola terlalu melebar. Peluang terbuang percuma bagi Italia.


56°
Pergantian Riccardo Montolivo Andrea Pirlo


54°
Skrtel melakukan percobaan dari jarak jauh. Cannavaro memblok bola dan Marchetti mengamankannya.


52°
Pemain Slowakia turun membantu pertahanan. Italia melalui Chiellini dan De Rossi mencoba melakukan serangan. Pirlo terlihat melakukan pemanasan di sisi lapangan.


50°
Kartu Kuning Peter Pekarik


49°
WOOW...!!! Italia membuang peluang emas ketika Pepe mengumpan bola ke arah Iaquinta. Tendangan penyerang itu belum juga menemukan target meski dalam posisi bebas tak terkawal.


47°
Italia terlihat menerapkan formasi menyerang 4-2-4. Iaquinta melanggar Skrtel. Italia harus bermain lebih tenang atau meninggalkan Afrika Selatan lebih cepat seperti Prancis!


46°
Italia memulai babak kedua. Lippi melakukan pergantian pemain dengan menarik Gattuso dan Criscito. Quagliarella dan Maggio diharapkan membawa perubahan dalam permainan Azzurri.


46°
Pergantian Gennaro Ivan Gattuso Fabio Quagliarella


46°
Pergantian Domenico Criscito Christian Maggio



Pertarungan paruh pertama antara Slowakia dan Italia di Ellis Park berakhir. Mimpi buruk bagi Italia. Slowakia layak unggul melalui tendangan istimewa Vittek di menit 25. Italia terlihat berada di atas lapangan, tetapi mereka bermain tanpa mental yang baik. Akankah mereka tersingkir?


45° +3
TENDANGAN VOLI KUCKA...!!! WOOOOOOW....!!! Hanya menerpa samping jaring! Italia kembali lolos dari ancaman gol. Wasit mengakhiri pertandingan babak pertama.


45° +2
Tendangan bebas bagi Slowakia di ujung kotak penalti. Durica menendang bola dengan keras... Masih membentur pagar hidup Italia.


45°
Penambahan waktu tiga menit. Chiellini menggiring bola ke depan. De Rossi mencoba mengirim bola ke arah Iaquinta, tetapi lagi wasit melihat pelanggaran terhadap Durica. Tendangan bebas bagi Slowakia.


43°
Wow...!!! Gattuso menghadang Strba dengan keras. Pemain Slowakia itu langsung mendapat perawatan tim medis.


41°
Italia mendapat tendangan penjuru. Di Natale mengirimkan ke arah Chiellini. Sundulan pemain Juventus belum bisa menaklukkan Mucha.


40°
Kartu Kuning Robert Vittek


39°
Montolivo menguasai bola sebelum melepaskan tendangan dari ujung kotak penalti. Masih menyamping.


37°
Italia tertekan. Babak pertama sepertinya akan menjadi milik Slowakia. Terlalu banyak kesalahan mendasar dilakukan tim Azzurri.


35°
UGH...!!! Hampir saja Slowakia menambah keunggulan menjadi 2-0. Tendangan akurat Strba memaksa Marchetti bekerja keras.


34°
Di bangku cadangan terlihat Buffon memegang kepala. Lippi termanggu sementara Pirlo dan Quagliarella hanya mematung.


32°
Slowakia menguasai bola. Criscito sukses memotong umpan Vittek. Chiellini mengirim bola jauh ke tengah. Bola kembali datang ke arah pertahanan Italia melalui Stoch, namun tendangannya masih bisa diblok.


31°
Marcello Lippi terlihat resah di sisi lapangan. Aksi para gladiator Italia belum juga mengancam gawang lawan.


30°
Kartu Kuning Fabio Cannavaro


27°
Bayang-bayang tersingkir dari babak penyisihan grup mulai naik ke permukaan bagi Italia. Pendukung Azzurri seolah tidak mempercayai hal ini.


25°
GOOOOOLLLL....!!!! VITTEK...!!! De Rossi melakukan kesalahan fatal saat mencoba membuang bola yang dimanfaatkan dengan baik oleh Vittek untuk mengoyak gawang Italia. Italia dalam masalah besar!!!! 1-0 Slowakia unggul.


25°
Gol Robert Vittek


24°
Gattuso terlihat dingin saat mematahkan aksi menggiring bola Skrtel.


20°
Wow...!!! Stoch mencuri bola dari kaki Criscito dan langsung berlari ke arah pertahanan Italia. Tendangan penjuru bagi Slowakia. Italia terlihat kesulitan memberi tekanan bagi lawannya.


18°
Tendangan bebas bagi Italia, Chiellini berada di kotak penalti. Criscito gagal menguasai umpan panjang Gattuso. Bola jatuh ke arah Pepe yang mengirimkan bola ke kotak penalti, tetapi kiper Slowakia dengan sigap memetik bola.


16°
Hamsik beraksi di sisi kiri dan memberi umpan silang pada Vittek, tetapi Marchetti dengan sigap memotong bola. Kecepatan bintang Napoli itu membuat barisan belakang Italia kerepotan.


16°
Kartu Kuning Zdeno Strba


14°
Jendrisek kembali berlari setelah terjatuh dengan buruk. Mendekati menit ke-15 Slowakia bermain cukup baik.


12°
Tendangan bebas bagi Slowakia. Stoch mengirimkannya ke kotak penalti, Marchetti meninju bola, tetapi bola tetap mengarah ke gawang, beruntung masih melintas di atas mistar.


10°
Criscito dilanggar di sisi kiri lapangan. Tendangan bebas di ambil oleh Di Natale ke arah Iaquinta. Ah sayang Iaquinta terlebih dahulu dianggap melakukan pelanggaran.



Gattuso terkapar di tengah lapangan setelah dijegal Pekarik. Tendangan bebas bagi Italia. Bola melayang ke arah Iaquinta namun Durica masih bisa mengamankannya dan bola dikuasai Hamsik.



Slowakia mendapat tendangan bebas setelah Montolivo melanggar Jendrisek. Bola jatuh ke kaki Hamsik, dia sendirian di kotak penalti. Ah... sayang bola melayang ke samping gawang. Peluang emas!!!



Tendangan bebas diambil dengan cepat oleh Italia. Chiellini memberikan bola pada Di Natale yang meneruskannya ke arah Iaquinta. Off-side...!



Slowakia berusaha menguasai lapangan, namun bola direbut oleh Gattuso yang gagal mengirimkan umpan dengan baik. Bola keluar lapangan, tendangan gawang bagi Slowakia.



Italia langsung membuka peluang pertama melalui aksi Di Natale. Bola masih melayang jauh.



Wasit membunyikan tanda pertandingan babak pertama dimulai... Italia membutuhkan kemenangan untuk melaju ke babak selanjutnya. Kita nantikan bagaimana mereka bereaksi menghadapi tekanan berat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar