Fish

Kamis, 17 Juni 2010

Prewiew PANTAI GADING VS PORTUGAL (1-1)









Terbaik versi ku adalah Gervinho,,Terbaik versi Goal.com adalah Gervinho


90° +3
Terima kasih sudah menyaksikan laga ini bersama GOAL.com Indonesia. Jangan lupa untuk menyaksikan laga Brasil vs Korea Utara, Rabu (16/6) pukul 01.30 dinihari WIB.


90° +3
Pertandingan berakhir. Kedudukan sama kuat. PANTAI GADING 0-0 PORTUGAL


90° +2
Keita (Pantai Gading) mengirim umpan ke depan gawang Portugal, tapi masih ada pemain lawan yang berhasil memblok dengan dadanya.


90° +1
Drogba (Pantai Gading) memiliki peluang di depan gawang lawan, tapi tendangannya tidak mengarah ke gawang dan justru melebar ke sisi kiri pertahanan Portugal.


90°
Tambahan waktu tiga menit....


88°
Pergantian Emmanuel Eboue Romaric


85°
Pertandingan menyisakan lima menit lagi. Belum ada gol yang tercipta. Kedua tim masih berusaha terus menciptakan peluang.


84°
Aruna Dindane (Pantai Gading) terjebak offside.


84°
Pergantian Raúl Meireles Ruben Amorim


82°
Zokora (Pantai Gading) melakukan sebuah pelanggaran yang berbuah tendangan bebas.


81°
Pergantian Gervinho Kader Keita


80°
Tendangan bebas Ronaldo (Portugal) masih melambung tipis di atas gawang Barry.


79°
Tiene (Pantai Gading) melakukan pelanggaran terhadap Ronaldo (Portugal) sehingga berbuah tendangan bebas.


78°
Raul Meireles (Portugal) melakukan tendangan keras ke arah gawang, tapi masih menyamping di sisi kanan.


72°
Didier Zokora (Pantai Gading) melakukan pelanggaran terhadap Ronaldo (Portugal) sehingga berbuah tendangan bebas.


69°
Gervinho (Pantai Gading) terjebak offside. Padahal, ia sempat mendapat umpan matang dari Drogba.


66°
Yaya Toure (Pantai Gading) gagal memanfaatkan peluang.


65°
Pergantian Salomon Kalou Didier Drogba


63°
Didier Drogba (Pantai Gading) mendapat perintah dari pelatih Sven-Goran Eriksson untuk bersiap-siap memasuki lapangan.


61°
Pergantian Tiago Deco


60°
Gervinho (Pantai Gading) gagal memanfaatkan peluang.


57°
Ups, Liedson (Portugal) memiliki peluang emas setelah menerima umpan matang Deco dari sisi kanan pertahanan Pantai Gading. Sayang, sundulannya masih bisa ditangkap dengan sangat baik oleh kiper Barry.


54°
Simao Sabrosa (Portugal) akhirnya memasuki lapangan menggantikan Danny. Apakah kehadirannya akan menambah daya gedor Portugal?


54°
Pergantian Danny Simão


53°
Tendangan Kalou (Pantai Gading) tepat di depan kotak penalti Portugal masih bisa ditangkap dengan sangat baik oleh kiper Eduardo.


52°
Ronaldo (Portugal) gagal melakukan tusukan ke pertahanan Pantai Gading karena pergerakannya masih bisa dihalau pemain lawan.


50°
Tiene (Pantai Gading) melakukan pelanggaran terhadap Liedson (Portugal) sehingga berbuah tendangan bebas.


48°
Solomon Kalou (Pantai Gading) nyaris mencetak gol, andai striker Chelsea itu mampu melakukan heading dengan tepat karena bola masih beberapa sentimeter di atas kepalanya.


46°
Gervinho (Pantai Gading) memiliki peluang emas, tapi gagal berbuah hasil.


46°
Pertandingan babak kedua dimulai...


45°
Pertandingan babak pertama berakhir. Saksikan kembali serunya pertandingan ini usai rehat selama 15 menit!


42°
Demel (Pantai Gading) berusaha melakukan umpan ke depan kotak penalti, tapi bola berhasil dihalau keluar lapangan oleh Fábio Coentrão (Portugal).


37°
Ebou (Pantai Gading) sempat memiliki peluang usai menerima sodoran bola dari tengah lapangan. Sayang, ia masih kalah cepat dari kiper Eduardo yang berhasil menangkap bola dengan cukup baik.


36°
Pergerakan Ronaldo di sisi kiri lapangan mendapat kawalan ketat dari Guy Demel (Pantai Gading).


33°
Danny (Portugal) sempat memiliki peluang usai menerima umpan jauh dari rekannya di tengah lapangan. Sayang, usahanya masih bisa dianstisipasi bek lawan.


28°
Emmanuel Ebou (Pantai Gading) smepat merasa kesakitan dan mendapat perawatan dari pihak medis usai mendapat "tekel cukup menyeramkan" dari Pedro Mendes.


26°
Demel (Pantai Gading) sempat memberikan ancaman di sisi kanan pertahanan Portugal. Beruntung kali ini Carvalho (Portugal) lebih sigap dalam menghalau pergerakan Demel dengan menghalau bola keluar lapangan, meski sempat terjadi kontak dan menyebabkan pemain lawan terjatuh.


23°
Gervinho (Pantai Gading) memiliki sebuah peluang di dalam kotak penalti Portugal. Ia sebenarnya berhasil melewati hadangan Ricardo Carvalho, tapi dengan sigap Paulo Ferreira berhasil menghalau bola dengan kakinya.


20°
Kartu Kuning Cristiano Ronaldo


20°
Kartu Kuning Guy Demel


19°
Sempat terjadi perseteruan antara Ronaldo (Portugal) dan Guy Demel (Pantai Gading), usai Ronaldo mendapat tekel dari Demel tepat di depan kotak penalti Pantai Gading. Wasit pun menghadiahi kedua pemain itu dengan kartu kuning.


16°
Ada fakta menarik: Ronaldo (Portugal) belum pernah lagi mencetak gol dalam sepuluh pertandingan sejak Februari 2009. Apakah ia mampu mencetak gol kali ini?


12°
Ronaldo (Portugal) berusaha melakukan sayatan di sisi kanan, bola sempat mengenai tangan salah satu pemain lawan. Tapi, wasit tak melihat kejadian itu sebagai pelanggaran.


11°
Pantai Gading mendapat tekanan karena barisan gelandang Portugal menguasai lapangan tengah. Formasi Pantai Gading yang awalnya 4-3-3 secara cepat berubah menjadi 4-6-0. Hal itu dilakukan agar mereka bisa menjaga ketat setiap pergerakan Ronaldo.


10°
Ups, tendangan keras Ronaldo (Portugal) dari titik tengah lapangan menghujam deras ke arah gawang Barry (Pantai Gading). Sayang, tendangan bintang Real Madrid itu masih membentur tiang gawang. Kedudukan masih 0-0.



Cristiano Ronaldo (Portugal) melakukan tendangan bebas. Sayang, bola masih membentur salah satu pemain pagar hidup Pantai Gading.



Kartu Kuning Didier Zokora



Pergerakan Deco (Portugal) dengan mudah dapat diantisipasi Yaya Toure (Pantai Gading).



Pertandingan babak pertama dimulai....Selamat menyaksikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar