Fish

Jumat, 25 Juni 2010

Prewiew PORTUGAL VS BRAZIL (0-0)









Terbaik versi ku adalah Eduardo,,Terbaik versi Global TV adalah Eduardo
90° +5 0-0. Pertandingan berakhir kacamata. Wasit mengeluarkan tujuh kartu kuning di babak kedua, tetapi melunak di sisa pertandingan. Kedua tim berhasil lolos ke babak 16 besar.

90° +4 Peluang terakhir diperoleh Portugal melalui Danny. Tetapi Julio Cesar dengan sigap memotong pergerakan penyerang Portugal tersebut.

90° Lima menit penambahan waktu.

89° Dunga seperti tidak tenang di sisi lapangan. Pelatih Brasil itu terus memberikan instruksi khusus.

85° Pergantian Luis Fabiano Grafite

84° Miguel Veloso masuk menggantikan Raul Meireles yang bermain kurang maksimal.

84° Pergantian Raúl Meireles Miguel Veloso

83° Pergantian Julio Baptista Ramires

77° RONALDO...!!! Coentrao mengirimkan umpan terobosan pada Simao di sektor kanan pertahanan Brasil. Simao kemudian mengirimkan bola ke kotak penalti, sayang sepakan Ronaldo melambung jauh di atas mistar gawang.

74° Jelas terlihat kedua tim ingin meraih kemenangan, tetapi mereka bermain kurang lepas.

70° Setelah mengeluarkan sekurangnya tujuh kartu kuning. Kali ini wasit terlihat lebih lembut terhadap para pemain.

67° Tendangan bebas Ronaldo tak terarah, melenceng jauh dari target.

64° Pergantian Kepler Laveran Lima Ferreira Pedro Mendes

60° Sektor kiri Brasil sepertinya menjadi jalan bagi Portugal untuk mencari celah mencetak gol.

59° Solo run dilakukan Cristiano Ronaldo dengan melewati beberapa bek Brasil. Ronaldo memberikan umpan pada Meireles, tetapi Cesar masih bisa menyelamatkan bola. Cesar harus mendapatkan perawatan medis akibat benturan dengan Meireles.

58° Simao melakukan percobaan tembakan langsung ke arah gawang Brasil. Julio Cesar dengan sigap meredam datangnya bola. Serangan balik dilakukan Brasil, bola cepat jatuh ke kaki Nilmar, tetapi barisan pertahanan Portugal mengurungnya dengan cepat.

54° Pergantian Duda Simão

54° Serangan Portugal terlihat lebih hidup. Di sisi lapangan terlihat Simao melakukan pemanasan.

52° Aksi Tiago harus dihentikan oleh Dani Alves. Tembakan bebas bagi Portugal. EKsekusi bola mati dilakukan oleh Ronaldo, sayang bola malah membentur rekannya sendiri. Tendangan gawang bagi Brasil.

50° Cristiano Ronaldo kembali beraksi di sisi kiri. Kali ini umpannya dipotong Juan yang melakukan sundulan sambil menjatuhkan diri.

48° Ronaldo lolos dari jebakan off-side mampu menguasai umpan panjang. Danny berada di kotak penalti tak terkawal, sayang umpan Ronaldo masih bisa dipotong Lucio. Tendangan sudut bagi Portugal.

47° Aksi solo run Danny dari lapangan tengah masih bisa dihadang barisan pertahanan Brasil.

46° Portugal kick-off...

Kedua tim sudah memasuki lapangan pertandingan.

45° +46 Tendangan keras dari jarak jauh dilakukan Ramires, bola berubah arah saat menyentuh Alves, tetapi Eduardo melakukan penyelamatan akrobatik untuk mengamankan gawangnya dari kebobolan.

45° +1 Wasit mengakhiri babak pertama. AKsi yang cukup mengecewakan dari dua tim yang disebut memiliki budaya sepakbola menyerang dan atraktif.

45° Hujan kartu kuning...!!! Pertandingan berjalan sedikit monoton. Alih-alih hujan gol, laga kali ini dihiasi hujan kartu kuning.

45° Kartu Kuning Fabio Coentrao

44° Dunga cukup cerdik dengan menarik keluar Melo dan menggantikannya oleh Josue. Konsentrasi Melo kurang baik pada pertandingan ini.

44° Pergantian Felipe Melo Josué

42° Felipe Melo harus berhati-hati dalam melakukan tekel. Kartu kuning bagi pemain Juventus itu setelah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Portugal.

42° Kartu Kuning Felipe Melo

41° RONALDO...!!! Tembakan jarak jauhnya belum bisa menggoyahkan konsentrasi Julio Cesar. Dibutuhkan usaha yang lebih baik untuk menaklukkan salah satu kiper terbaik di dunia tersebut.

40° Kartu Kuning Kepler Laveran Lima Ferreira

39° LUIS FABIANO....!!! Penyerang Sevilla itu menanduk bola memanfaatkan umpan dari sisi kanan, namun bola tipis menyampilng dari target.

37° Wow... Aksi Nilmar sangat merepotkan barisan pertahanan Portugal. Pemain itu men-chip bola untuk melewati para pengawalnya namun sentuhan akhir Nilmar melambung jauh.

33° Ronaldo lolos dari pengawalan dan mengejar bola tanpa terkawal. Asisten wasit mengangkat bendera pertanda offside.

32° Hohoho...!! Tiago diving di kotak penalti Brasil dan mendapat hadiah kartu kuning. Aksi yang tidak patut dicontoh.

31° Kartu Kuning Tiago

30° NILMAR...!!! Bola sepakan Nilmar membentur kiper. Bola kemudian bergulir mengenai tiang gawang sebelum meninggalkan lapangan pertandingan.

28° Setiap Ronaldo mengusai bola setidaknya tiga pemain Brasil langsung mengurungnya. Brasil tidak menugaskan salah satu pemainnya untuk mengawal Ronaldo namun pola zona marking mereka cukup ampuh meredam kemampuan individu bintang Brasil tersebut.

25° Juan dengan sengaja menyentuh bola untuk mencegah Ronaldo menguasainya. Empat pemain Portugal melakukan protes keras meminta kartu merah. Wasit memberi katu kuning pada Duda.

25° Kartu Kuning Duda

25° Kartu Kuning Juan

23° Brasil mulai menguasai jalannya pertandingan. Mereka terlihat lebih kompak. Sementara itu Portugal lebih banyak menumpuk pemain di belakang.

20° Wow... Drogba menambah keunggulan Pantai Gading, mereka membutuhkan delapan gol tambahan untuk menyingkirkan Portugal.

16° Kinerja apik diperlihatkan Portugal dari sisi kiri, namun kandas di barisan pertahanan Brasil. Bola jatuh ke kaki Ronaldo yang langsung melepaskan tendangan jarak jauh. Skor masih 0-0.

15° Kartu Kuning Luis Fabiano

14° Kedua tim bermain terlalu berhati-hati. Hasil imbang dipastikan meloloskan keduanya.

10° Ah Ronaldo terlalu egois saat memilih melakukan tembakan jarak jauh ketimbang mengirimkan bola ke gelandang Portugal yang tidak terkawal.

8° Alves bekerja sama dengan baik dengan Maicon di sisi kanan. Bruno Alves harus bekerja keras untuk mengamankan bola.

6° DANI ALVEEEES...!!!! Tembakan jarak jauhnya melesat di samping gawang Portugal.

5° Umpan ceroboh Raul Meireles dipotong dengan mudah pasukan Selecao yang kini menguasai bola.

3° Tendangan pojok kedua dibuang begitu saja oleh Dani Alves. Tendangannya terlalu rendah.

2° Kinerja Nilmar berbuah tendangan penjuru pertama bagi Brasil. Tendangan pojok Daniel Alves kurang baik, bola diamankan Carvalho.

1° Kick-off...!!! Wasit membunyikan peluit tanda pertandingan dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar