Fish

Senin, 21 Juni 2010

Prewiew BRAZIL VS PANTAI GADING (3-1)









Terbaik versi ku adalah Drogba,,Terbaik versi Goal.com adalah L.Fabiano

90° +4
Pertandingan usai. Kedudukan tetap 3-1 bagi Brasil berkat sepasang gol Luis Fabiano yang disempurnakan oleh Elano. Kemenangan Selecao harus tercoreng pengusiran Kaka dari lapangan hijau. Terimakasih telah bergabung dengan kami di program spesial Live Commentary Piala Dunia 2010 GOAL.com Indonesia. Nantikan pertandingan seru lainnya.


90° +3
Pergantian Robinho Ramires


90°
Penambahan waktu tiga menit. Konsentrasi Cesar tidak menurun saat meredam umpan silang lawan.


89°
Ah... Kaka menerima kartu kuning kedua dan harus diusir keluar lapangan! Provokasi Keita menjadi penyebabnya! Ah bencana bagi Brasil.


89°
Yellow/Red Kaká


86°
Kartu Kuning Cheikh Tiote


85°
Tiote melakukan tekel keras terhadap Luis Fabiano, Dunga bereaksi keras di sisi lapangan.


85°
Kartu Kuning Kaká


83°
Waktu semakin menipis bagi Pantai Gading untuk setidaknya mencuri poin dari pertandingan ini.


79°
GOOOOOOOOOOOOLLLLLLLL....!!!! DROGBA...!!!! Pantai Gading memperkecil ketertinggalan. Umpan Toure mendarat sempurna di kepala Drogba yang mengarahkan bola ke pojok gawang. 3-1...!!!


79°
Gol Didier Drogba


76°
Tidak bisa dibantah jika Brasil tampil jauh lebih baik di babak kedua. Mereka seperti ingin membuktikan diri pantas menyandang status tim favorit juara.


75°
Kartu Kuning Kader Keita


72°
Pergantian Emmanuel Eboue Romaric


71°
Keita melanggar Bastos dengan keras dan mendapat teguran keras dari sang pengadil. Frurtrasi mulai melanda Pantai Gading.


69°
Sepakbola ciri khas Brasil mulai merajalela membuat Pantai Gading menderita dan berharap pertandingan cepat berakhir. Maicon kembali naik membantu serangan namun tendangannya melebar.


68°
Pergantian Salomon Kalou Kader Keita


67°
Meski terlihat dapat melanjutkan permainan, Elano ditarik keluar dan digantikan Daniel Alves.


67°
Pergantian Elano Daniel Alves


65°
Ouch... Elano terlibat dalam sebuah benturan keras. Momen yang cuup membuat khawatir Dunga.


62°
GOOOOOOOOOOOLLLLLLL....!!!! 3-0 BAGI BRASIL!!! Elano menmbah pundi golnya di Piala Dunia setelah menyelesaikan umpan akurat Kaka dengan baik. Lini depan Brasil semakin nyata terlihat berbahaya.


62°
Gol Elano


59°
Aksi menawan Felipe Melo dan Gilberto Silva belum memperlihatkan tanda-tanda menurun. Bersama Juan dan Lucio mereka selalu menutup pergerakan Drogba.


56°
Jalan terjal harus ditempuh Pantai Gading jika ingin mengejar ketertinggalannya. Drogba harus mendapat dukungan lebih dari rekan satu timnya secepat mungkin.


54°
Wooooooooooow....!!! PELUANG DROGBA! Kapten Pantai Gading itu terbang di area kotak penalti Brasil setelah meloloskan diri dari pengawalan Juan, tetapi tandukannya tipis menyamping.


54°
Pergantian Aruna Dindane Gervinho


51°
GOOOOLLL...!!! Luis Fabiano...!!!! Penyerang Sevilla itu meliuk-liuk di sektor pertahanan Pantai Gading sebelum menggetarkan gawang untuk kali kedua. Fabiano sepertinya melakukan handsball tetapi Pantai Gading tidak melakukan protes. Penyelesaian akurat dilakukan Fabiano. 2-0.


51°
Gol Luis Fabiano


48°
Maicon sedikit mengalami masalah setelah melakukan aksi ke depan, tetapi dia mampu berlari kembali.


46°
Babak kedua telah dimulai, semoga saja kita mendapat suguhan pertandingan yang lebih seru.


45°
Wasit meniup peluit tanda babak pertama usai. Brasil belum memperlihatkan penampilan istimewa meski saat ini mereka dalam posisi unggul. Sementara itu kekuatan Drogba masih bisa diredam oleh barisan pertahanan Selecao.


41°
Wasit memberikan tendangan gawang bagi Brasil meski tendangan Eboue jelas menyentuh kaki Juan.


39°
Lucio mencoba membantu serangan dan berusaha melewati dua pemain, namun pada akhirnya bek tangguh itu harus melakukan pelanggaran. Permainan seperti ini yang dinanti dari sosok Lucio.


37°
Dindane sibuk meminta penalti saat bola liar bergerak di kotak penalti Brasil. Di tempat lain umpan Fabiano menemukan Robinho, tetapi bek Pantai Gading bereaksi cepat mengamankan daerahnya. Permainan mulai sedikit memanas.


35°
Kritikan datang bertubi-tubi bagi Felipe Melo di Serie A Italia, tetapi sekarang pemain Juventus itu tampil cukup baik. Beberapa kali tekel yang dilakukannya berbuah hasil positif bagi Brasil.


31°
Kartu Kuning Siaka Tiene


30°
Pantai Gading mulai terlihat frustrasi dengan permainan mereka sendiri. Sementara itu Brasil tampil biasa saja tetapi mereka mampu unggul terlebih dahulu.


28°
Lucio terjatuh tanpa sebab. Dua menit kemudian dia kembali fit untuk bermain. Sebuah aksi kurang pantas diperlihatkan pemain sebesar dia.


26°
Luis Fabiano baru saja mengakhiri puasa gol selama sembilan bulan bagi tim nasional Brasil. Pantai Gading harus tampil lebih menyerang untuk menyamakan kedudukan.


25°
GOOOOOOOOOOOOOOOLLLLLLLLL....!!! Brasil akhirnya memecah kebuntuan. Kerjasama apik Robinho dan Kaka menghasilkan umpan matang bagi Luis Fabiano yang melepaskan tendangan keras dari sudut sempit. 1-0 untuk Brasil.


25°
Gol Luis Fabiano


22°
Maicon berusaha menaikkan tempo. Pemain Inter itu memberi umpan terobosan pada Luis Fabiano namun bola terlebih dahulu bergulir ke luar lapangan.


19°
Laga yang mengecewakan sejauh ini. Kedua tim gagal menguasai bola untuk kemudian melancarkan serangan berbahaya. Pemain kedua tim tampak ceroboh.


17°
Awal yang buruk diperlihatkan oleh Brasil, jauh dari harapan penggemar bola. Hal yang sama mereka perlihatkan kala mengalahkan Korea Utara dengan skor tipis. Bola hampir bisa dipastikan lepas dari penguasaan Brasil setiap kali Kaka menyentuhnya.


15°
Julio Cesar harus sedikit bekerja keras untuk meninju sekaligus menghalau bola yang mendekati area berbahaya.


13°
Peluang pertama Pantai Gading. Drogba mengeksekusi tendangan mati, tapi bola yang melambung jauh di atas mistar sepertinya akan menjadi tontonan reguler dari Afrika Selatan.


11°
Hanya satu tim yang terlihat menyerang, PANTAI GADING!. Eboue naik ke depan dan berusaha untuk mencari celah kosong bagi timnya. Sementara itu Brasil belum memperlihatkan tanda-tanda melakukan balasan.



Drogba tampil penuh semangat dan mencoba untuk terlibat dalam setiap kesempatan salah satunya kala berduel dengan Juan untuk menjangkau umpan silang.



Pantai Gading mulai terlihat lebih banyak menguasai lapangan karena Brasil terlalu mudah kehilangan bola. Peran Kaka belum terlihat.



Penampilan datar diperlihatkan Pantai Gading di menit-menit awal. Di bangku cadangan Eriksson terlihat tersenyum lebar, sementara Dunga terlihat lebih tenang.



Baru saja pertandingan bergulir, Brasil langsung memperoleh peluang melalui Robinho yang melepaskan tembakan jarak jauh. Bola melesat di atas mistar gawang Pantai Gading.



Pertandingan babak pertama telah dimulai... Pantai Gadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar