Fish

Senin, 28 Juni 2010

Prewiew BELANDA VS SLOVAKIA (2-1)









Terbaik versi ku adalah Stekelenburg,,Terbaik versi RCTI adalah Robben

90° +5
Slowakia memperlihatkan penampilan yang cukup menawan, tetapi mereka tidak mampu untuk menggulingkan Belanda. Oranje akhirnya lolos ke babak perempat-final untuk yang pertamakali sejak tahun 1998.


90° +3
Stakelenburg melanggar Jakubko di kotak penalti. Slowakia mendapat hadiah tendangan langsung dari titik putih...!!!


90° +3
Kartu Kuning Maarten Stekelenburg


90° +3
GOOOOOLLLL....!!! Slowakia mencetak gol melalui tendangan penalti Vittek. Akankah terjadi drama? atau hanya gol hiburan bagi mereka sebelum pergi meninggalkan Afrika Selatan.


90° +3
Gol Penalti Robert Vittek


90° +2
Pergantian Wesley Sneijder ibrahim Afellay


90°
Perpanjangan waktu tiga menit.


88°
Lagi Kuyt menyodorkan umpan mendatar berbahaya ke arah Elia, tetapi Mucha kali ini dengan sigap memotongnya.


87°
Pergantian Radoslav Zabavnik Martin Jakubko


87°
Pergantian Marek Hamsik Marek Sapara


86°
Belanda kembali mengancam. Bola dari sisi kanan jatuh ke kaki Elia, tetapi sepakan pemain sayap itu terlalu lemah untuk menaklukkan Mucha.


84°
GOOOOOLLLL...!!! Wesley Sneijder memperbesar keunggulan Belanda menjadi 2-0. Playmaker Inter itu memanfaatkan sodoran Kuyt dari sisi kanan dan menceploskan bola ke arah gawang Mucha.


84°
Kartu Kuning Martin Skrtel


84°
Gol Wesley Sneijder


80°
Van Persie terlihat kecewa saat ditarik keluar untuk digantikan oleh Huntelaar.


80°
Pergantian Robin Van Persie Klaas Jan Huntelaar


78°
VITTEK...!!! Bola pantulan jatuh ke kaki bomber Ankaragucu itu, tetapi sentuhan pertamanya sangat buruk. Vittek masih bisa melakukan tendangan sayang masih melebar.


74°
Aksi Mucha dalam mengamankan gawangnya kembali mengundang decak kagum ketika menepis bola tendangan Kuyt.


72°
Kopunek tidak menunggu lama untuk memperlihatkan kehadirannya di atas lapangan dengan melakukan pelanggaran keras yang berbuntut kartu kuning.


72°
Kartu Kuning Kamil Kopunek


71°
Pergantian Erik Jendrisek Kamil Kopunek


71°
Pergantian Arjen Robben Eljero Elia


70°
Tembakan bebas diambil oleh Sneijder yang mengirimkan bola ke arah Kuyt, sayang penyerang Liverpool itu gagal mengarahkan bola dengan kepalanya.


67°
WOW...!!! Peluang terbaik Slowakia!!! Hamsik menemkan Stoch berdiri di sisi kiri dan pemain muda itu mampu melewati Can der Wiel yang memaksa Stakelenburg beraksi cepat.


65°
Lagi serangan balik berbahaya disusun Belanda. Arjen Robben menyusuri sisi kanan dan mengirmkan bola ke Sneijder di tengah lapangan. Bintang Inter itu melakukan tusukan sebelum tembakannya diblok Kucka.


63°
Usaha Kucka menyamakan kedudukan layak mendapat acungan jempol. Gelandang itu menembak dari jarak yang cukup jauh dan bola tipis menyamping dari gawang Belanda.


60°
Stoch dijatuhkan di dekat kotak penalti Belanda oleh Can Bommel. Tetapi wasit menyatakan bukan pelanggaran.


57°
AAAH....!!! Eksekusi tendangan bebas Van Persie bisa ditepis Mucha.


55°
Robben menari melepaskan diri dari kawalan sebelum melepaskan umpan ke kotak penalti, tetapi pemain bertahan Slowakia dengan sigap menjauhkan gawangnya dari ancaman penyerang Belanda.


54°
Ugh Zabavnik terjatuh dan mengerang kesakitan setelah dihadang Van Persie, tetapi dia masih bisa melanjutkan pertandingan.


51°
OWWW...!!! Lagi peluang diperoleh Belanda dan lagi-lagi Robben menjadi masalah besar bagi pertahanan Slowakia. Winger penuh trik itu mengirimkan bola ke arah Mathijsen tetapi Mucha secara ajaib bisa menyelamatkan gawangnya dari tembakan pemain bertahan tersebut.


50°
Robben hampir saja menggandakan keunggulan Belanda. pemain sayap itu kembali melakukan gerakan khasnya memotong dari sisi kanan melewati dua pemain bertahan dan melepaskan tembakan mendatar ke tiang jauh. Hanya Mucha yang mampu menggagalkan terjadinya gol.


48°
Vittek berusaha menemukan Jendrisek di dalam kotak penalti Belanda, namun lemahnya komunikasi membuat skema yang cukup berbahaya itu terlihat lemah.


47°
Eljero Elia terlihat melakukan pemanasan dari sisi lapangan. Arjen Robben kemungkinan besar akan ditarik keluar.


46°
Babak kedua telah dimulai.



Terimakasih telah menemani kami dalam Live Commentary pertandingan Belanda melawan Slowakia yang berkesesudahan 2-1. Jangan lupa untuk bergabung ke laman GOAL.com Indonesia di facebook dan mengikuti akun twitter GOAL_id untuk memperoleh berita sepakbola terkini. Selamat malam dan sampai bertemu lagi pada laga berikutnya.



Babak pertama usai. 15 menit pertama Slowakia sukses mengimbangi Belanda hingga menghadirkan pertarungan yang cukup enak ditonton. Belanda untuk sementara memimpin berkat gol Arjen Robben.


44°
Jelang turun minum Belanda memperlihatkan serangan berbahaya. Van Bommel yang meneruskan bola ke arah Van Persie yang lolos dari pengawalan, sayang tembakannya lagi-lagi melebar.


43°
Sneijder mengarahkan bola ke Can Persie dari lini tengah, tetapi bola terlalu deras dan meninggalkan lapangan pertandingan.


41°
Oranje kembali melancarkan serangan balik, kali ini Van Persie yang mendapat kesempatan menembak ke arah gawang tapi bola masih bisa diredam Mucha.


40°
Kucka mendapat kartu kuning karena menghadang De Jong dengan keras.


40°
Kartu Kuning Juraj Kucka


37°
Slowakia mengambil lemparan ke dalam dengan cepat dan mendapati Jendrisek dalam posisi menguntungkan di kotak penalti Belanda. Situasi yang sama saat mereka membobol gawang Italia, sayang hasilnya berbeda.


35°
Haha... Hakim garis tampaknya ingin sedikit mewarnai pertarungan kedua tim dengan meminta pergantian bendera.


34°
Slowakia mulai mengambil inisiatif penyerangan, tetapi penyelesaian akhir yang buruk sama sekali tidak merepotkan bek Belanda.


31°
Tendangan bebas bagi Slowakia. Stoch mengarahkan bola berbahaya ke kotak penalti Belanda, tetapi De Jong meredamnya dengan menggunakan tumit, atraksi yang cukup menghibur.


31°
Kartu Kuning Arjen Robben


29°
Vittek, pahlawan kemenangan Slowakia atas Italia, belum memberikan kontribusi yang berarti bagi timnya.


25°
Belanda mulai menurunkan tempo permainan, mereka seperti puas dengan keunggulan tipis ini.


22°
Oranje mendapat peluang melalui serangan balik setelah van Bommel merebut bola dari pemain Slowakia. Bommel kemudian memberikan bola pada Robben, sayang umpan lanjutan Robben kepada Sneijder terlalu cepat dan bola meninggalkan lapangan.


18°
GOOOOLLL....!!! Arjen Robben mencetak gol berkat umpan matang Sneijder. Bintang Bayern itu melakukan gerakan memotong dari sisi kanan sebelum melepaskan tembakan keras ke arah tiang dekat.


18°
Gol Arjen Robben


15°
Belanda terus memberikan tekanan berat ke lini pertahanan lawan. Umpan jarak jauh Heitinga belum bisa membuka peluang baru.


14°
Tendangan jarak jauh Kucka tidak membahayakan gawang Belanda.


10°
Peluang terbaik dalam sepuluh menit pertama bagi Belanda. Van Persie meliuk-liuk melewati dua bek Slowakia sebelum mengirim umpan pada Sneijder, tapi tendangan playmaker itu masih terlalu lemah.



Stoch berhasil lepas dari penjagaan di sisi kanan, sayang umpannya ke arah Vittek masih bisa dipotong Stekelenburg.



Peluang emas kembali diraih Belanda!!! Van Bommel memberi umpan pada Kuyt yang meneruskan bola silang ke arah Van Persie, sayang sundulannya masih membentur bek Slowakia. Tendangan sudut bagi Oranje.



Slowakia tidak takut membalas serangan Belanda. Hamsik mendapat sedikit ruang kosong dan langsung menembak ke arah gawang. Masih melebar.



WOOOOW...!!! Robben mengirimkan umpan mendatang ke arah Sneijder dan bintang inter itu langsung melepaskan tembakan jarak jauh, sayang bidikan pemain Inter itu masih jauh dari sasaran.



Robben hampir saja menguasai bola di kotak penalti hasil dari lemparan ke dalam panjang yang dilakukan Van Bronckhorst tetapi Zabavnik mampu mengamankan bola dari daerah berbahaya.



Slowakia terlihat lebih baik di awal babak pertama ini. Jendrisek mencoba peruntungan dengan melakukan tendangan jauh, bola melesat di atas gawang.



Slowakia melakukan serangan balik dari sektor kiri melalui aksi Weiss, sayang pemain sayap muda itu gagal melewati barisan pertahanan Belanda.



Wasit membunyikan tanda pertandingan dimulai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar