Fish

Selasa, 22 Juni 2010

Prewiew SPANYOL VS HONDURAS (2-0)









Terbaik versi ku adalah Villa,,Terbaik versi Goal.com adalah Villa

90° +3
Pertandingan berakhir. Skor akhir 2-0 cukup untuk memperlihatkan dominasi Spanyol pada pertandingan ini. Terimakasih telah menemani kami dalam Live Commentary GOAL.com Indonesia. Sampai jumpa pada laga selanjutnya.


89°
Kombinasi Mata, Villa dan Xabi kembali mengancam, tetapi umpan Alonso masih bisa diredam Valladares.


87°
Villa kembali berpeluang menorehkan hattrick. Kerjasama apiknya dengan Navas diakhiri tembakan keras ke arah gawang, namun bola membentur seorang pemain bertahan. Tendangan sudut bagi Spanyol.


84°
Umpan cantik Mata hampir saja digapai Villa tetapi gangguan Figuero masih menggagalkan hattricknya.


84°
Pergantian David Suazo Jerry Nelson Palacios


81°
Guevara mengirimkan bola ke arah kotak penalti Spanyol, tapi sundulan Welcome masih melenceng.


77°
Nunez menjadi pemain paling berbahaya bagi lini pertahanan Spanyol. Kali ini dia memperlihatkan kemampuan dalam menendang bola dari jarak jauh sayang aksinya gagal memperkecil ketertinggalan Honduras.


76°
Pergantian Sergio Ramos Arbeloa


75°
Navas mengirimkan bola ke arah Villa di kotak penalti, namun bola terlalu kencang untuk digapai bomber Barca itu.


73°
Mata lepaskan tembakan keras percobaan, bola melesat jauh dari target.


70°
Penonton dibuat berdecak kagum melihat aksi umpan kaki ke kaki Spanyol tapi kali ini mereka gagal menyelesaikannya dengan baik.


70°
Pergantian Fernando Torres Mata


68°
Tembakan bebas Nunes tidak hanya bisa melewati pagar hidup tapi termasuk mistar gawang Spanyol.


67°
Oh.... Cesc Fabregas yang baru saja masuk melakukan sentuhan berbahaya ke arah gawang, beruntung bola masih bisa disapu keluar lapangan persis di depan garis gawang.


66°
Giliran Honduras mendapatkan peluang tapi bola sepakan Suazo masih jauh dari target.


65°
Pergantian Xavi Cesc Fàbregas


61°
Tendangan penalti dieksekusi oleh David Villa. Mantan bomber Valencia itu sukses mengecoh kiper, tetapi bola menyamping dan Villa gagal mencetak hattrick. Skor masih 2-0.


61°
Penalti Gagal David Villa Sánchez


60°
Navas jatuh dikotak penalti setelah dihadang Izaguirre, wasit Yuichi Nishimura langsung menunjuk titik putih.


58°
Honduras mencoba tampil lebih menyerang, Izaguirre melakukan aksi di sisi kiri dengan mengirimkan umpan silang, tapi barisan pertahanan Spanyol masih terlalu tangguh.


55°
Spanyol kembali melakukan serangan balik melalui aksi Nacas, Torres, Villa dan Xavi, namun belum berbuah hasil.


53°
Hanya dua menit setelah gol kedua Villa, Spanyol hampir mengubah skor menjadi 3-0 melalui aksi Sergio Ramos sayang tendangan bek sayap Real Madrid itu masih menyamping.


51°
GOOOOLLL....!!! Serangan balik disusun dengan baik oleh Spanyol. Bola jatuh ke kaki David Villa yang melepaskan tembakan ke arah gawang untuk mencetak gol untuk kali kedua.


50°
Gol David Villa Sánchez


46°
Pergantian Roger Espinoza Georgie Welcome


46°
Babak kedua telah dimulai...



Pertandingan babak pertama usai... kedudukan sementara 1-0 untuk keunggulan Spanyol. Melihat cara permainan, sang jawara Eropa itu berpeluang besar menambah gol di paruh kedua.


45°
Aksi Villa dari sisi kiri benar-benar merepotkan Honduras, sayang aksinya kali ini tidak mendapat dukungan dari rekan satu timnya.


42°
Spanyol masih mendominasi pertandingan, tetapi jumlah peluang yang mereka ciptakan jauh menurun.


40°
Umpan silang Jesus Navas hampir masuk ke arah gawang setelah membentur pemain bertahan, tetapi Valladares cukup sigap menangkap bola.


37°
Kartu Kuning Emilio Izaguirre


35°
Xavi mengirimkan umpan terobosan bagi Torres... offside.


31°
Aksi solo Villa kembali terlihat saat melewati pengawalnya, sayang umpannya mampu dihadang bek Honduras.


27°
Umpan akurat Xabi Alonso bagi Torres yang terlihat berdiri bebas, namun sentuhan pertamanya sangat buruk. Serangan Spanyol kembali kandas.


25°
Pemain sayap Spanyol bekerja dengan baik. Kali ini umpan Navas terlalu rendah dan bola dapat diantisipasi dengan baik.


24°
Fernando Torres kurang beruntung. Menari di depan kotak penalti Honduras tapi bola sepakannya terlalu naik ke atas.


23°
WOW...!!! Hampir saja Spanyol unggul 2-0. Umpan Navas datang cantik ke arah Xavi, sayang playmaker Barca itu gagal mengarahkan bola ke arah gawang.


22°
Aaah... Villa gagal mengejar umpan yang dikirimkan Torres. Bola disapu bersih bek Honduras.


20°
Kartu Kuning Sergio Mendoza


20°
Tendangan bebas bagi Spanyol dari jarak yang berbahaya. Xavi mengirimkan umpan ke arah Ramos yang melakukan pelanggaran sebelum menyundul bola ke arah gawang.


17°
GOOOOOLLLL....!!!! Kemampuan individu di atas rata-rata diperlihatkan David Villa. Dari sisi kiri penyerang anyar Barcelona itu menusuk ke jantung pertahanan Honduras sebelum menyepak bola untuk menggetarkan jala lawan.


17°
Gol David Villa Sánchez


16°
Lagi Honduras berpeluang mencetak gol. Martinez memberikan umpan terobosan bagi Suazo namun kali ini aksi Casillas yang maju ke depan sudah tepat.


14°
Umpan dari sisi kanan sempat membuat Casillas bekerja keras. Kiper Madrid itu mencoba memotong bola namun Jabulani lepas dari penguasaannya. Beruntung tidak ada ancaman lain menghampiri.


13°
Peluang berkali-kali diciptakan Spanyol namun skor tetap 0-0. Villa melakukan tusukan ke tengah dari sisi kiri dan mencoba peruntungan dengan menyepak bola dengan keras sayang masih belum menemukan target.


10°
Tendangan sudut pendek saja dilakukan oleh Spanyol. Navas melepaskan umpan berbahaya ke arah kotak penalti. Sayang sundulan Ramos masih terlalu tinggi.



Kartu Kuning Danilo Turcios



AWW...!!! Sepakan David Villa menghantam mistar gawang. Honduras lolos dari lubang jarum.



Torres mencuri bola dari bek Honduras, namun penyerang Spanyol itu gagal menguasai bola dengan baik. Torres meminta tendangan penalti karena melihat terjadinya handsball. Play on...



Honduras menyerang dari sisi kanan melalui umpan panjang Figuero pada Alvarez. Crossing pemain sayap itu menemui Pavon yang kedapatan handsball. Tendangan bebas bagi Spanyol.



Pertandingan telah dimulai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar